Minggu, 28 November 2010

Ragnarok Online Indonesia Akan Update Besar-besaran

Lyto akhirnya memberikan beberapa perubahan besar pada salah satu game andalannya, Ragnarok Online. Upgrade ini dijanjikan akan menghadirkan segudang fitur baru yang menyenangkan.

Update terbaru bertajuk Ragnarok 4ever Job 4 akan mulai diterapkan pada 15 Desember tahun 2010. Di sini gamer akan menjumpai beberapa job baru untuk karakter seperti:

Rune Knight

Rune Knights adalah ksatria yang berlatih menggunakan sihir tipe baru yang berasal dari "Rune Stone". Meskipun sihir dari Rune Stones dapat dikeluarkan dengan cepat dan tidak mengkonsumsi SP, Rune Knight tidak dapat membawa banyak Rune Stone dan mereka membutuhkan banyak bahan untuk menciptakan berbagai jenis Rune Stones.

Arc Bishop

Arch Bishop mampu menyembuhkan atau memberikan skill support pada seluruh anggota grup dengan menggunakan skill seperti Heal dan Increase AGI, dan skill holy mereka melebihi kemampuan dari Priest (High Priest), yang skillnya terbatas untuk digunakan pada karakter individu.

Warlock

Warlock fokus untuk menyebabkan efek status abnormal pada musuh daripada menyerang dengan sihir, berbeda dengan Wizard dan High Wizard. Kelas ini mengkhususkan diri pada penggunaan teknik sihir baru: mereka dapat menggunakan Read Spell Book atau Summon Spell untuk menyimpan mantra sihir, dan kemudian langsung mengeluarkannya tanpa delay casting.

Ranger

Ranger memiliki keunggulan pergerakan dan skill Trap dibandingkan dengan Hunters dan Sniper. Kelas ini bisa menggunakan kamuflase dan menunggangi Warg untuk menyergap musuh dan mundur sebelum mereka dapat menyerangan balik. Ranger juga dapat menggunakan detonator untuk meledakan perangkap mereka untuk menimbulkan kerusakan lebih besar terhadap musuh mereka.

Guillotine Cross

Kelas ini mengkhususkan diri dalam trik dan pengalihan strategis untuk membingungkan musuh-musuh mereka. Skill yang meliputi Weapon Blocking (menciptakan kesempatan memblokir serangan musuh), Rolling Cutter (menyerang semua musuh sekitarnya), dan Cross Reaper Slasher (pengembangan dari Rolling Cutter yang dapat digunakan untuk menyerang musuh yang jauh).

Mechanic

Para pengendara Magic Gear ini menggunakan berbagai serangan dan skill yang benar-benar baru dalam dunia Ragnarok. Dengan mengkonfigurasi berbagai peralatan Magic Gear, Mechanic sangat fleksibel dalam hal kustomisasi skill dan pembentukan karakter. Sebuah Kekuatan Serangan, Pertahanan, Gerakan dan Kecepatan Serangan, dan skill pelengkap termasuk Self Destruction Mechanic sepenuhnya bergantung pada set peralatan.

Selain itu masih ada beberapa job lain seperti, Shadow Chaser, Wanderer, Joker, Gladiator, Royal Guard, Genetic dan Sorcerer.

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya