Rabu, 25 Agustus 2010

Cara Mengaktifkan Kembali Akun Facebook Yang Telah Dinonaktifkan

Facebook sudah tidak asing lagi bagi kita, hampir setiap hari, bahkan setiap saat kita tidak mau meninggalkan Facebook. bisa dikatakan Facebook adalah tempat curhat, cari teman dll. Bagaimana jika akun Facebook kita dinonaktifkan/diblokir oleh pihak facebook? pasti kamu akan merasa sedih karena telah kehilangan teman kamu. Tenang,..!! saya punya cara untuk mengaktifkan kembali akun Facebook yang telah dinonaktifkan.

Nah disini saya akan memberikan cara mengaktifkan kembali akun Facebook yang telah dinonaktifkan olehpihak Facebook. Apa akun Facebook (FB) Anda sempat dinonaktifkan oleh pihak Facebook? Terutama yang akunnya sudah populer, jangan panik dan frustasi dulu, apalagi terjun dari lantai 5 hehe.. (lebai). Tenang-tenang, saya juga pernah mengalaminya kok. Malahan sudah dua kali lagi.. hehe.. Dua kali dengan dua akun berbeda. Sebabnya, kata pihak FB-nya sih akibat terlalu banyak menaruh link yang sama di Facebook, ya link blog sendiri itulah, padahal udah ada peringatannya. Atau mungkin Anda mempunyai sebab lain, yang pasti Facebook sekarang semakin ketat memproteksi konsumennya. Jika melanggar aturan mainnya (baca di FaQ Facebook), maka Facebook tidak segan-segan menonaktifkan akun membernya. Nonaktif loh, bukan dibumi hanguskan, artinya masih punya peluang untuk aktif kembali. Untuk sementara akun anda ditahan dan anda tidak bisa login. Cara yang saya lakukan adalah dengan mengirim email ke pihak Facebook, kirim melalui email yang Anda jadikan akun yang diblokir tersebut. Email dikirim ke : disabled@facebook.com dengan subjek berupa permohonan untuk mengaktifkan akun FB yang dinonaktifkan. Subjek email dan isi email tentunya mesti dalam bahasa inggris.

Contoh isi surat dengan bahasa inggris yang saya kirimkan dan terbukti berhasil berserta email balasan dari pihak facebooknya, silahkan liat dan Download DISINI

(catatan : kalau saya sih berhasil, tapi saya tidak menjamin kalau cara yang saya lakukan akan berhasil juga bagi Anda, tapi gak ada salahnya dicoba kan daripada menyerah!)

 
Email itu sama untuk 2 akun diwaktu yang berbeda dan alhamdullilah dua akun saya yang sempat dinonaktifkan itu sudah aktif lagi sekarang. Oh makasih facebook atas kesempatan keduanya.. hehe.. Jika anda jago Bahasa Inggris, silahkan rubah isi emailnya dengan kata-kata yang anda inginkan yang intinya tetap sama, minta agar akun kembali diaktifkan. (Kalo saya sih ya cuma bisa nulis itu, udah gitu itu hasil translate google lagi) – maklum saya gak terlalu bersahabat dengan Bahasa Inggris. Hehe… Sepengalaman saya, tidak lama setelah saya mengirimkan surat tersebut, pihak FB akan memberikan jawaban yang isinya memberikan penjelasan dan meminta kita menunggu.

Selamat Mencoba Cara Mengaktifkan Kembali Akun Facebook Yang Telah Dinonaktifkan

18 comments:

kalau tetap nggak bisa bka akun fb na,yg telah dinonaktifin gmna dunk,,?

sebelumnya terima kasih atas masukkannya, ini pengalaman saya akun fb saya diblokir (bukan di hack ya) untuk sementara oleh fb, kemudian saya minta bantuan Google+1 karena di google data2 saya lengkap (dan google pun memiliki peringkat tertinggi dan wewenang yang kuat dan berpengaruh di fb) kemuadian sy dapat verifikasi dari google melalui sms dan saya diberi wewenang u/ merubah akun fb saya. Dalam waktu kurang dari 2 jam akun fb saya telah terbuka lagi dan bisa main poker menang lagi...

gan klo pake no telp daftarnya dlu gmna..?? apakah msh bsa kembali.. coz dlu daftarnya pake no telp dan sekarang no nya sdh hilang...

Mf gan klu pake no hp gmna..?? dlu sy daftarnya pake no Hp dan skrg no nya sdh hilang..
msh bsa balik ga tuh......??

terimah kasih atas informasinya

kk klau udh kita kirim kan ada blasannya tuuh,, trus yang kita lakuin selanjutnya apa kk . .??

kalo pihak fb minta masukin kata kunci / pertanyaan itu gmn gan??

salam kenal............ http://gaharujabar.wordpress.com

pihak facebooknya di mana ?

bantuin saya dooonnnggg .. saya gg ngertii n facebook.a tetap gag bisa kebuka :(

gan kalau nama pengguna bisa gk ?

kok akun saya berulang2 saya minta di aktifkan kok gak aktif gimana solosinya

saya gak bisa buka email. kalau bukan email. pihak email bilang akun email saya di non aktifkan bagaimana caraanya mengembalikan?

@ragil. maksudnya berulang2 minta di aktifkan gimana..gan
@cerita. buat email baru gan, ntar konfirmasikan ke akun fb anda

Tolong aktifin akun fb ku dong...

Fb sy ngk bs di buka gmn cr nya ya gan kalo akun dah di tutup

makasih banyak buat infonya,, sangat membtu sekali..

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya