Jumat, 14 Januari 2011

Free Download Bookmarking Demon

Hari ini saya mendapatkan pertanyaan dari teman saya tentang Bookmarking Demon. Saya akan menjelaskan sedikit tentang Bookmarking Demon. Bookmarking Demon adalah salah satu alat yang potensial untuk mengerjakan meningkatkan peringkat website. Software ini memungkinkan untuk membangun banyak backlink berkualitas tinggi untuk sebuah website. Ini adalah 100% sah dan sangat jauh dari penipuan pemasaran lainnya. Berkat Bookmarking Demon, dapat meningkatkan peringkat website di berbagai mesin pencari. 



Anda bisa Download Bookmarking Demon Disini

Rusia Memiliki Cara Mengalahkan Google dan Facebook

Rusia mampu kalahkan popularitas Facebook dan Google?
Kepala Eksekutif Yandex, mesin pencari paling populer di Rusia, Arkady Volozh mengakui ada dua alasan mengapa perusahaan teknologi Barat seperti Google dan Facebook gagal meraih popularitas di negara mereka.

Hambatan bahasa merupakan salah satu alasan besar mengapa perusahaan AS tidak mampu menjangkau minat pengguna. “Selain itu, teknologi Rusia sama baik bahkan jauh melampaui beberapa perusahaan Amerika Serikat," kata Volozh.

Yandex, lanjutnya, mampu mengungguli Google jika berbicara soal kualitas. "Pengguna hanya memiliki satu alasan jika melupakan suatu mesin pencari yaitu kualitas layanan,” ujarnya.
Ia juga menekankan kemampuan teknologi Rusia yang tak mampu dirusak. Saya tidak yakin perusahaan seperti Google dan Facebook mampu mengalahkan perusahaan di Rusia.

Pernyataan yang sama juga diungkapkan oleh CEO Mail.ru, Dmitry Grishin (32). Layanan email dan portal paling populer di Rusia itu nyatanya memang mampu kalahkan popularitas Facebook dan Google.
“Kami merasa pasar Rusia sudah cukup besar bagi kami sendiri tanpa perlu keberadaan perusahaan asing yang ingin mendominasi. Para pemain lokal sudah memiliki keunggulan bahasa serta keterampilan. Kami memiliki kinerja yang sangat menakjubkan di Rusia,” ujar Grishin.

Sega Menciptakan Game Yang Dipasangkan dengan Toilet

Produsen game terkemuka Sega memang hebat dalam menciptakan permainan. Biasanya, game harus dipasangkan dengan komputer atau televisi. Namun, kali ini Sega menciptakan game yang dipasangkan dengan toilet.

Situs Akihabaranews mewartakan, game yang dipasangkan dengan perangkat lunak toilet duduk ini menjadikan air seni sebagai konsol gamenya. Jadi, pemain mengendalikan permainan dengan air seni yang dibuangnya. Game ini dinamakan serupa dengan toilet, yaitu Toylets.

Tak dinyana, game ini dipasangkan di toilet umum Stasiun Tokyo, Jepang. Para pengguna kereta api pun dapat beristirahat sejenak dari kepenatan di dalam toilet.

Cara bermain cukup mudah, yakni:

  1. Manneken Pis, menghitung dengan pasti seberapa banyak air seni yang telah dikeluarkan.
  2. Graffiti Eraser, pemain mencoba untuk buang air kecil dengan "lepas" dan 'menekannya" untuk menciptakan efek ledakan grafiti hingga ke dinding game.
  3. The North Wind and Her, pemain bertindak sebagai angin. Dengan air seninya, pemain berusaha untuk mengangkat baju wanita dengan ledakan kuat.
  4. Milk from Nose, pemain berhadapan dnegan pengguna game sebelumnya untuk mencoba untuk melihat siapa yang memiliki tekanan arus yang lebih kuat. Para pemain dimunculkan dalam karakter sumo yang menyemprotkan susu dari hidung mereka untuk mendorong lawannya keluar dari ring.

Pemain yang berhasil memenangi game ini bisa dapat mengunduh skor tertinggi mereka lewat flush. Meskipun ini permainan toilet, jangan takut akan kebersihannya. Game Toylets ini pasti terjamin kebersihannya. Anda ingin mencobanya?

Blackberry Versus iPhone Marketing

iPhone vs Blackberry

PING !!! begitulah tulisan yang muncul ketika orang yang dikirimkan pesan Blackberry Messenger tidak kunjung juga membalas apa pesan yang sudah kirimkan. Dan tak lama kemudian orang yang dituju pun segera sadar karena adanya getaran di saku celana dan membalas pesan dari sang pengirim…
Fenomena Blackberry tampaknya tak terbendungkan lagi di Jakarta dan Indonesia saat ini, dari yang dulunya barang ekslusif disaat tahun 2008 kemarin , kini di tahun 2010 sudah menjadi barang yang biasa di miliki orang , bahkan anak-anak sekolah pun sekarang menggunakan blackberry. Bahkan baru kemarin ini, saya menanyakan kepada anak dari teman saya yang bersekolah di international school di daerah Jakarta Barat, bahwa didalam kelasnya hanya 5 orang yang menggunakan iPhone dan setengah lebih kelas menggunakan Blackberry (atau sekitar 20 orang)
Padahal jika Anda melihat harga dibandingkan dengan produk handphone lainnya, dengan harga yang sama Anda bisa mendapatkan produk dengan kualitas dan bahan material yang lebih baik lagi . But why people still choose this lowclass gadget ?
Mari kita telusuri produk lainnya, yakni iPhone sebuah handphone yang canggih nan futuristik dalam design buatan mas Steve Jobs dari apple company di amerika sana, yang begitu orang melihat dan menyentuh layarnya dengan jari membuat Anda ketagihan , terlebih Anda memainkan gamenya dengan fitur sensor gerakan saat bermain game balap mobil. Segala applikasi pendukungnya berjibun hingga hitungan jutaan applikasi.
Tapi kembali ke indonesia, mengapa Blackberry mengalahkan iPhone dengan jauhnya , dengan kualitas produk material dan gambar yang tidak sebanding dengan harga yang di bayarkan ? Jawaban ini adalah jawaban yang sama dengan salah satu unsur terpenting dalam internet business saat ini.  Sebuah unsur yang bisa mengalahkan bahkan handphone canggih sekalipun sekelas iPhone dalam hitungan beberapa tahun kedatangannya di Indonesia ini.
Community ! Komunitas !
community komunitas bisnis internet

itulah apa yang harus ditekankan dalam program internet marketing Anda saat ini , tanpa sadar internet telah membuat kita menjadi jauh lebih dekat , yang walaupun pada kenyataannya ada jarak berkilo atau berpuluh-puluh kilometer antara rumah kita dengan rumah teman kita. Tapi dengan internet rasa kekompakan terus tercipta.
Blackberry bisa menjawab rasa kebutuhan akan komunitas ini, semua terintegrasi dalam 1 genggaman, Blackberry Messenger , BBM Group , YM , MSN , Facebook, Twitter , eMail dan fungsi telpon hanya membutuhkan 1 gadget saja.
Oleh karena itu tidak heran jika dia menjadi seperti baju diskon 98% dikalangan para pecinta baju, rebutan dalam sekejap.. !! Ingat pelajaran ini dalam bisnis internet Anda , buatlah sebuah branding yang bisa menciptakan sebuah komunitas milik Anda sendiri. Dan buat kebersamaan didalam mereka , sehingga tercipta attachment (kelekatan) yang kuat sekali.
Memang semua ada pangsa pasarnya , termasuk iPhone juga ada pasarnya sendiri. Tapi yang menyabet market lebih besar adalah sebuah bisnis yang bisa memuaskan pelanggan dengan menjadikan mereka komunitas-komunitas kecil yang terus mendukung brand tersebut. Start to think how to create your community. Mungkin dengan komunitas perkota terlebih dahulu. Misalkan Anda menjual Sepatu kulit, Anda bisa mulai membuat komunitas pecinta sepatu solo, komunitas pecinta sepatu jakarta barat , atau mungkin Anda bisa membuat yang lebih spesifik lagi seperti komunitas pecinta sepatu kulit solo.
Dalam membuat komunitas yang tidak boleh dilupakan adalah, adanya ritual dan logo . Apa ritual Anda , misalkan tagline anda, tempat pertemuan anda, kaos atau atribut apa yang biasa haru dipakai. Tujuannya adalah untuk menimbulkan kekompakan diantara sesama member sehingga membentuk apa yang disebutkan diatas tadi attachment (kelekatan) antara satu sama yang lainnya. Yang kedua logo, tanpa disadari logo ini adalah seperti bendera di sebuah negara , yang membuat orang bangga dan mati-matian membelanya. Dan dikasus ini adalah brand name Anda yang akan dibela. So, sekali lagi komunitas memang tidak semuanya langsung besar tapi dimulai dari kecil.
Mulailah membuat komunitas Anda sendiri , sehingga lambat laun walaupun Anda hanya seperti Blackberry , handphone mahal dengan minim feature dan material bahan yang kurang baik akan memenangkan pertempuran melawan sang iPhone handphone futuristik nan canggih yang value for money dalam segi penjualan dan lakunya di market Indonesia. Karena komunitas adalah sebuah word of mouth marketing atau viral marketing terkuat dan merupakan senjata tercanggih dalam melakukan penjualan di masa yang akan datang.

Belajar Internet Marketing

Sudah saatnya anda belajar Internet Marketing,  
Bisnis Internet berkembang dengan cepat. Banyak orang berlomba lomba terjun di bisnis ini, dengan harapan mereka dapat mendapat penghasilan yang memadai. Internet marketing adalah solusi bagi mereka yang ingin mendapatkan pasiv income. Berbagai macam program ditawarkan, skema cepat kaya, arisan berantai, MLM. Forex online, HYIP, ataupun mereka yang mempunyai bisnis konvensional memindahkannya ke jalur On line.
Masalahnya adalah banyak orang terjebak dengan jargon “ kekuatan internet dapat membuat orang cepat kaya “. Fenomena ini marak terjadi di dunia maya. Bagi anda yang sering surfing di dunia maya tentu sudah tidak asing lagi dengan berbagai program yang menjanjikan proses kaya mendadak. Tertarik ? …atau anda ingin tahu ?, moga moga saja benar ? Siapa sih yang nggak ingin kaya ?
Tidak ada jalan yang mudah untuk mencari uang, baik itu di internet ataupun di dunia nyata. Saya masih memegang prinsip bahwa segala sesuatu itu membutuhkan suatu proses. Proses yang baik pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik pula. Hal ini pula yang harus diterapkan di bisnis internet. Untuk menjadi sukses di bisnis internet Anda Harus Mempunyai Pengetahuan , Waktu, Dana, dan usaha yang cukup untuk memasarkan produk anda. Tulisan ini mungkin akan menjadi referensi bagi anda untuk terjun ke bisnis on line…….

Ngeblog Dapat Duit

Nge-blog artinya menulis di blog anda. Blog singkatkan dari "web log", artinya sebuah situs/website yang sering diupdate secara konsisten. Sama seperti website yang sering anda temukan, hanya saja blog lebih berorientasi kepada content yang sering diupdate.
Saat ini menulis di blog sudah merupakan suatu keharusan..., terutama bagi mereka yang berbisnis online , karena diyakini blog merupakan alat promosi dan interaksi antara produsen dan costumernya. Selain itu banyak juga artis ataupun politisi yang memanfaatkan blog sebagai sarana untuk menaikkan popularitasnya.
Dan blog juga lebih gampang dibuatnya sehingga siapa saja bisa membuat blog dalam waktu yang sangat singkat. Yang anda perlukan adalah bahan tulisan untuk blog anda. Atau lebih sering disebut content. Idenya bisa apa saja, lebih bagus kalau mengenai hobby anda, karena akan lebih gampang nulisnya. ..dan kabar baiknya adalah blog dapat kita gunakan untuk mendapatkan uang. Sebenarnya dapat uang dari blog sangatlah mudah, Pengen ngeblog dapat uang? Klik disini dan saya akan menjelaskan bagaimana anda bisa memanfaatkan blog anda untuk mendapatkan duit.

QWERTY Phone " XP Sexy" With Online Social Network Feature


Price: About Rp 500.000, -

Local vendors back in action with the release of low-quality products for low-end consumers. Items ditawrkan is 'XP Sexy', the handset is included in the collection of online mobile phone because it comes with a social network application is quite complete. In addition, support for multimedia features also make this device more attractive.





Full Specification :
  • Screen: TFT QVGA (320×240 piksel)
  • Size / Model: 108x59x11.5mm
  • Camera: Dual camera, back 1.3MP, Video chat, video capture
  • Network: Dual On GSM ,dual band 900/1800 MHz
  • Connection: GPRS class 12, Bluetooth, USB
  • Application: SMS, MMS, Social Network Apps (Facebook, Twitter, MSN Messenger, Yahoo Messenger)
  • Memory: eksternal microSD up to 4GB
  • Battery: Lithium ion 950 mAh
  • Color Options: Various
  • Browser: WAP, JAVA

Other Features: TV Analog, MP3/MP4 player, Polifonik (MP3), Java, radio FM, Calculator, Voice recorder, Calendar, Alarm, Speakerphone
Baterai: Li-ion


Lomba menulis blog berhadiah 8 netbook,8 tablet PC dan 8 AndroidPad

Sebuah komunitas Blogger Bogor  mengadakan lomba menulis blog bertema “Perubahan Iklim” khusus untuk Guru & Pelajar SMA/SMK




Panitia menyiapkan sejumlah hadiah menarik untuk para pemenang lomba , yaitu 8 unit netbook, 8 unit tablet PC dan 8 unit AndroidPad. Peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 tulisan dan lebih dari 1 topik. Lomba ini berlangsung dari tanggal 19 Desember 2010 - 23 Januari 2011 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 Januari 2011.

Jika tertarik ikutan lomba. Penjelasan lengkap mengenai lomba blog dengan tema Perubahan Iklim ini bisa dibaca di sini lomba blog .

Google Science Fair 2011 menawarkan nama besar, hadiah besar (video)

Debu dari soda kue dan menerobos keluar cuka, karena Google melemparkan adil sains. Itu benar, raksasa internet mengambil tradisi waktu terhormat dari buru-buru dibangun percobaan sains remaja online. Peserta harus antara 13 dan 18 tahun dan menyerahkan proyek-proyek mereka (dalam bahasa Inggris) melalui Google Sites dengan 4 April. Setelah proyek berada, panel guru kehidupan nyata akan memilih 60 semi-finalis. Dari sana, kolam akan dipersempit ke kelompok 15, yang akan menghadiri adil dalam-daging-di kantor pusat Google di Mountain View, CA, Juli ini. Hakim Acara besar ini termasuk Rolf-Dieter Heuer CERN, Google Vint Cerf, dan Nobel Laureate Kary Mullis. Pemenang hadiah Grand dalam tiga kelompok umur yang akan menerima beasiswa $ 50.000, perjalanan ke pulau-pulau Galapagos, dan beberapa barang dari LEGO dan Scientific American. Dipikir-pikir lagi, mungkin gunung berapi soda kue bukan merupakan ide bagus. (Rube Goldberg-terinspirasi promo video setelah lompat.)



Perlunya Web Komunitas Event Organizer

ImageHost.org
Perlunya Web Komunitas Event Organizer, Sekarang sudah banyak bisnis-bisnis ataupun wirausaha yang muncul di dunia maya, maka dari itu Web Komunitas Event Organizer Indonesia menyelenggarakan sebuah Event atau acara untuk memudahkan kita berbisnis dalam suatu organisasi atau komunitas. Komunitas Event Organizer ini di selenggarakan oleh http://www.eocommunity.com dan di dukung oleh http://www.idwebhost.com dan http://www.eonetwork.us/  Event Organizer, EO atau Event Planner saat ini sudah menjadi kebutuhan yang tidak terpisahkan dalam aktifitas promosi yang terintegrasi bagi kita.

Bisnis event organizer merupkan bisnis yang sangat menarik karena kesempatan investasinya begitu luas dan didukung pula dengan antusiasme konsumen yang cukup tinggi. Berbeda dari bisnis pada umumnya yang aset utamanya diwujudkan lewat benda seperti mesin ataupun tanah. Aset utama dari bisnis ini adalah kepercayaan konsumen, tingkat kreativitas, serta tingkat kerja keras dari event organizer itu sendiri.

Event organizer atau lebih dikenal dengan sebutan EO adalah sebuah lembaga penyelenggara kegiatan organisasi atau komunitas yang dalam pekerjaannya dibantu oleh stage manager,  koreografer, stage crew, teknisi dan unsur pendukung lainnya, merupakan inovasi dari strategi pemasaran yang dilakukan oleh para wirausaha yang bergerak di bidang jasa penyelenggara kegiatan dalam mengikuti perkembangan teknologi informasi yang sangat efektif dan efesien. 



Web Komunitas Event Organizer mempunyai Visi & Misi sebagai berikut:

* Sebagai sarana komunikasi dan aktualisasi yang baik bagi pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management dan industri pendukung event di seluruh Indonesia.

* Sarana bersosialisasi diantara para pelaku bisnis Event Organizer, Artis Management, dan industri pendukung event dalam rangka pengembangan bisnis event di Indonesia.

* Meningkatkan peluang usaha bagi pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management, dan Industri Pendukung Event secara Nasional.

* Sebagai sarana edukasi dalam rangka pengembangan wawasan sesama pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management, dan Industri Pendukung Event.

* Sebagai sarana bertukar pikiran mengenai permasalahan-permasalahan yang dihadapi Event Organizer, tentang bagaimana kelanjutan bisnis Event Organizer, prospek kedepan bisnis Event Organizer, serta akan dibawa kemana bisnis Event Organizer.