Sabtu, 20 April 2013

Amazon AppStore Toko Aplikasi Android akan Hadir untuk Pengguna Smartphone di 200 Negara



Amazon AppStore Toko Aplikasi Android akan Hadir untuk Pengguna Smartphone di 200 Negara.
Amazon berencana untuk memperluas cakupan toko aplikasi Android miliknya. Perusahaan yang terkenal sebagai toko online terbesar di dunia ini pun berencana untuk mendatangkan Amazon Appstore untuk pengguna smartphone Android di 200 negara. Perusahaan yang kini dipimpin Jeff Brazos tersebut pun mengatakan akan mewujudkan langkah tersebut dalam waktu dekat. Dengan begitu, para pengguna smartphone dan tablet Android akan memiliki opsi lain untuk mengunduh aplikasi bagi perangkatnya.

Negara-negara yang bakal disinggahi oleh Amazon Appstore antara lain adalah India, Hong Kong, Jepang, Korea Selatan, Thailand serta Vietnam. Amazon sendiri saat ini masih belum mengumumkan secara resmi keseluruhan daftar 200 negara tersebut. Namun kemungkinan besar Indonesia bersama Malaysia, Singapura dan Cina tidak akan termasuk dalam 200 negara tersebut.
Sayangnya, peluncuran Amazon Appstore tersebut tidak dibarengi dengan peluncuran tablet Kindle Fire miliknya. Terlebih tablet milik Amazon tersebut terbukti sangat laris di pasar Amerika Serikat dan bahkan mampu mendominasi pasar tablet Android.
Sumber: http://asia.cnet.com/amazon-expands-android-app-store-to-200-countries-62221165.htm

Fashion Korea Terbaru dan Terpopuler dari TheHallyu.com

Fashion Korea Terbaru dan Terpopuler dari  TheHallyu.com

JAKARTA - Tak bisa dipungkiri demam Korea saat ini tengah menjamuri di Asia. Antusiasme masyarakat Asia terhadap Korea tidak bisa dikatakan sebagai demam musiman baik dari segi musik maupun fashion. Melihat potensi pasar yang luas ini, TheHallyu.com, sebuah situs e-commerce fashion Korea meluncur resmi di Indonesia pada 1 Maret 2013 lalu.

Secara keseluruhan produk yang ditawarkan oleh TheHallyu merupakan barang-barang fashion asli buatan Korea dari berbagai merk ternama, diantaranya Envylook, Midnight Coco, Pink Banana, Banana Button, SecretBB, Shinn, Style Line, dan Love and City. Label busana ini diklaim sudah dikenal luas di Korea dan merupakan fashion andalan para selebritis negeri ginseng tersebut.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Okezone, Selasa (9/4/2013), TheHallyu diprakarsai oleh Kim Min Soo, pengusaha muda asal Korea yang berpengalaman lebih dari 3 tahun di dunia digital. Kim tercatat sebagai salah satu pemrakarsa TicketMonster, daily deals terbesar di Korea Selatan yang sukses diakuisisi oleh LivingSocial pada 2011 lalu. 

“Indonesia merupakan pasar asing pertama yang kami jajaki selain Jepang dan Perancis. Berdasarkan hasil riset, pengaruh Korea di Indonesia lebih besar dibandingkan dengan negara-negara tetangga, tidak hanya dari lingkup hiburan seperti musik dan drama, tetapi juga fashion dan lifestyle”  ujar Kim.

Karena keseluruhan produk pada TheHallyu dibuat dan dikirimkan dari Korea, tim Hallyu Korea menggandeng partner lokal, yakni  Inlite Indonesia dalam meluncurkan e-commerce fashion ini di Jakarta. Inlite merupakan perusahaan riset dan digital strategic intelligence yang memusatkan kegiatannya pada digital marketing research consultant.
Hadirnya TheHallyu tentu akan memperkaya situs e-commerce Indonesia, khususnya kategori fashion. Selain berfokus pada kegiatan Business to Consumer (B2C), TheHallyu juga memilik jaringan Business to Business (B2B) yang kuat dimana penjualan dibuat dengan sistem resell dan whole sale yang menjadi lini kekuatan belanja fashion dan aksesoris yang sekarang menjamur di Indonesia. (amr)
Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/09/90/788861/thehallyu-com-situs-pecinta-fashion-korea