Jumat, 14 Januari 2011

Perlunya Web Komunitas Event Organizer

ImageHost.org
Perlunya Web Komunitas Event Organizer, Sekarang sudah banyak bisnis-bisnis ataupun wirausaha yang muncul di dunia maya, maka dari itu Web Komunitas Event Organizer Indonesia menyelenggarakan sebuah Event atau acara untuk memudahkan kita berbisnis dalam suatu organisasi atau komunitas. Komunitas Event Organizer ini di selenggarakan oleh http://www.eocommunity.com dan di dukung oleh http://www.idwebhost.com dan http://www.eonetwork.us/  Event Organizer, EO atau Event Planner saat ini sudah menjadi kebutuhan yang tidak terpisahkan dalam aktifitas promosi yang terintegrasi bagi kita.

Bisnis event organizer merupkan bisnis yang sangat menarik karena kesempatan investasinya begitu luas dan didukung pula dengan antusiasme konsumen yang cukup tinggi. Berbeda dari bisnis pada umumnya yang aset utamanya diwujudkan lewat benda seperti mesin ataupun tanah. Aset utama dari bisnis ini adalah kepercayaan konsumen, tingkat kreativitas, serta tingkat kerja keras dari event organizer itu sendiri.

Event organizer atau lebih dikenal dengan sebutan EO adalah sebuah lembaga penyelenggara kegiatan organisasi atau komunitas yang dalam pekerjaannya dibantu oleh stage manager,  koreografer, stage crew, teknisi dan unsur pendukung lainnya, merupakan inovasi dari strategi pemasaran yang dilakukan oleh para wirausaha yang bergerak di bidang jasa penyelenggara kegiatan dalam mengikuti perkembangan teknologi informasi yang sangat efektif dan efesien. 



Web Komunitas Event Organizer mempunyai Visi & Misi sebagai berikut:

* Sebagai sarana komunikasi dan aktualisasi yang baik bagi pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management dan industri pendukung event di seluruh Indonesia.

* Sarana bersosialisasi diantara para pelaku bisnis Event Organizer, Artis Management, dan industri pendukung event dalam rangka pengembangan bisnis event di Indonesia.

* Meningkatkan peluang usaha bagi pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management, dan Industri Pendukung Event secara Nasional.

* Sebagai sarana edukasi dalam rangka pengembangan wawasan sesama pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management, dan Industri Pendukung Event.

* Sebagai sarana bertukar pikiran mengenai permasalahan-permasalahan yang dihadapi Event Organizer, tentang bagaimana kelanjutan bisnis Event Organizer, prospek kedepan bisnis Event Organizer, serta akan dibawa kemana bisnis Event Organizer.

4 comments:

artikel oke persyaratan oke
thanks sudah bergabung
selamat berjuang

trima kasih gan. saya akan berjuang

mantap artikelnya,
sudah saatnya diperlukan web komunitas event organizer untu tempat berbagi informasi para pebisnis event organizer secara online.
semoga sukses dengan kontesnya,

salam.

pastikan artikel anda sudah terdaftar di
http://www.eocommunity.com/showthread.php?tid=1142
seblem tgl 15 feb 2011

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya