Jumat, 14 Januari 2011

Ngeblog Dapat Duit

Nge-blog artinya menulis di blog anda. Blog singkatkan dari "web log", artinya sebuah situs/website yang sering diupdate secara konsisten. Sama seperti website yang sering anda temukan, hanya saja blog lebih berorientasi kepada content yang sering diupdate.
Saat ini menulis di blog sudah merupakan suatu keharusan..., terutama bagi mereka yang berbisnis online , karena diyakini blog merupakan alat promosi dan interaksi antara produsen dan costumernya. Selain itu banyak juga artis ataupun politisi yang memanfaatkan blog sebagai sarana untuk menaikkan popularitasnya.
Dan blog juga lebih gampang dibuatnya sehingga siapa saja bisa membuat blog dalam waktu yang sangat singkat. Yang anda perlukan adalah bahan tulisan untuk blog anda. Atau lebih sering disebut content. Idenya bisa apa saja, lebih bagus kalau mengenai hobby anda, karena akan lebih gampang nulisnya. ..dan kabar baiknya adalah blog dapat kita gunakan untuk mendapatkan uang. Sebenarnya dapat uang dari blog sangatlah mudah, Pengen ngeblog dapat uang? Klik disini dan saya akan menjelaskan bagaimana anda bisa memanfaatkan blog anda untuk mendapatkan duit.

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya