Minggu, 28 November 2010

Kepuasan Pemakai iPhone 77%, BlackBerry 44%

Seberapa puaskah pengguna pada smartphone yang mereka gunakan? Sebuah survei mengatakan, iPhone meraup tingkat kepuasan tertinggi.

Demikian survei dari ChangeWave terhadap 1.212 pembeli smartphone di Amerika Serikat. Respondennya adalah mereka yang membeli ponsel cerdas itu dalam kurun 6 bulan belakangan.

iPhone, rata-rata dari semua tipe yang ada, meraih skor tertinggi dengan tingkat kepuasan 77 persen. Sedangkan BlackBerry hanya ada di tingkat 'cukup' dengan kadar 44 persen.

Di antara keduanya ada HTC, yang cukup gencar dengan Android-nya, pada level 63 persen. Kemudian Samsung menyusul dengan tingkat kepuasan 45 persen.

iPhone yang paling memuaskan adalah iPhone 4 32GB dengan nilai 84 persen. Di bawahnya ada iPhone 3GS 32 GB dengan 81 persen.

Untuk BlackBerry, yang paling tinggi adalah andalan baru mereka Torch yang mencapai 64 persen. Menyusul kemudian ada Bold (48 persen) dan Curve (40 persen). (Detik/Cnet)

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya