Minggu, 28 November 2010

Jepang Akan Siarkan Drama Televisi Dalam Format 3D

Mengingat produk TV tiga dimensi (3D) segera membanjiri pasar elektronik di Jepang, stasiun televisi di negeri sakura itu telah menyiapkan tayangan serial drama 3D yang akan disiarkan Januari tahun depan.

Drama 3D pertama di Jepang bertajuk 'Tokyo Control' itu akan menjadi bagian dari cakupan baru jaringan 3D milik Fuji Television Network sebagai cerminan meningkatnya popularitas perangkat TV 3D di Jepang.

"3D akan memberikan dampak yang lebih kuat dan realistis. Penonton akan merasa seperti benar-benar berada dalam tayangan tersebut," kata Ayako Kawahara, aktris yang menjadi peran utama dalam Tokyo Control.

Drama tersebut merupakan salah satu rangkaian produksi tayangan 3D yang akan diluncurkan awal 2011, sebagai bagian persiapan Jepang dalam menyongsong siaran TV 3D pertama di negaranya.

Jepang sepertinya sangat serius mempersiapkannya. Terbukti, peluncuran tayangan drama ini melibatkan kolaborasi antara Sony dan Fuji Television, yang merupakan perusahaan elektronik dan jaringan televisi terbesar dan tersohor di negeri matahari terbit itu. (Detik/Telegraph)

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya