Jumat, 26 November 2010

Virgin Ikutan Terjun di Bisnis iPad Magazine

LONDON - Sir Richard Branson, pimpinan dari Virgin Group, mengumumkan bahwa perusahaannya akan meluncurkan sebuah majalah yang akan secara eksklusif dirancang untuk iPad. Virgin Ikutan Terjun di Bisnis iPad Magazine dan akan diperlihatkan pekan di New York.

Berita ini hadir setelah sebelumnya Rupert Murdoch melalui perusahaannya News Corporation, juga meluncurkan koran khusus untuk iPad bernama 'The Daily'. Demikian seperti yang dikutip dari Telegraph, Sabtu (27/11/2010).

Proyek yang belum bernama ini dikepalai oleh anak dari Rupert Murdoch, yakni Hollie Branson, dan juga Anthony Noguera, bekas editor dari FHM, Zoo dan Arena. Media ini nampaknya akan berfokus pada dunia hiburan dan budaya, lebih ringan dari pada The Daily yang cenderung mengangkat isu-isu yang lebih serius.

The Daily, proyek dari Rupert Murdoch dikabarkan memakan biaya sebesar USD30 juta dan diharapkan akan diluncurkan tahun depan dan akan diperlihatkan untuk pertama kalinya bulan depan.

Dengan terjualnya iPad tahun ini yang mencapai 13 juta unit, berkembangnya app store, pembayaran konten melalui aplikasi berbayar, nampaknya akan membantu memperkuat posisi dari majalah-majalah untuk iPad ini.

Virgin menyebut penciptaan iPad sebagai sebuah publikasi multimedia yang 'revolusioner'.

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya