Jumat, 26 November 2010

Aplikasi Sony Reader Mendarat di iPhone dan Android

CALIFORNIA - Sony mengumumkan waktu peluncuran aplikasi eReader untuk perangkat iPhone dan Android. Rencananya aplikasi tersebut akan diluncurkan pada akhir Desember 2010.

Ketika Sony mengumumkan e-reader layar sentuh terbarunya awal tahun ini, mereka menjanjikan bahwa aplikasi mobile pelengkap tersebut akan tersedia pada akhir tahun ini. Segera, para pemilik e-reader Sony akan bisa untuk mengakses library digital mereka pada smartphone, juga dekstop dan e-reader. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Jumat (26/11/2010).

Kompetitor-kompetitor macam Amazon, Barnes & Noble dan Kobo juga memiliki aplikasi serupa untuk kedua platform tersebut, sebagaimana juga untuk iPad dan Blackberry. Amazon juga memiliki aplikasi untuk perangkat Windows Phone 7, dan Kobo juga memiliki aplikasi e-reader untuk smartphone multimedia Palm Pre.

Sony Reader adalah perangkat e-book yang dibuat oleh Sony. Perangkatnya tersebut dikembangkan oleh E Ink Corporation. Para pembacanya menggunakan tampilan muka yang menyerupai iTunes Store untuk membeli e-book dari Sony eBook Library Store. Sony Reader juga bisa men-display Adobe PDF, RSS newsfeed, dan lain-lain. Selain itu, Sony Reader juga bisa memainkan file MP3 dan AAC. Perangkat Sony Reader pertama kali diluncurkan pada tanggal 31 Agustus, 2009.

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya