Jumat, 26 November 2010

Sony Lengkapi Jajaran TV 3D dengan NX810 dan NX710

JAKARTA - Inilah teknolgi terbaru Sony Lengkapi Jajaran TV 3D dengan NX810 dan NX710 Setelah memperkenalkan Televisi Bravia 3D pada bulan Maret 2010 lalu, Sony Indonesia kini kembali memperkenalkan jajaran-jajaran produk 3D terbarunya yang menawarkan sebuah konsep '3D World' yang lengkap dan hanya dimiliki oleh Sony.

Dengan NX810 dan NX710, konsumen dapat mengarungi petualangan 3D melalui penyambungan TV dan i3D Sync Transmitter secara mudah dan mengenakan kacamata Sony Active Shutter 3D untuk menikmati hiburan 3D berdefinisi tinggi yang begitu nyata. Kualitasnya pasti terjamin meskipun dalam 2D karena televisi-televisi tersebut dilengkapi fitur-fitur video prosesor berdefinisi tinggi BRAVIA Engine 3, cahaya latar dari Dynamic Edge LED serta teknologi Motionflow hingga 200hz, menghasilkan gambar-gambar tajam, gerakan mulus dan kontras yang sangat tinggi.

"Dengan rangkaian TV Bravia 3D sebagai pusat dari ekosistem 3D, Sony menawarkan konsumennya kejernihan dan kualitas gambar yang tidak tertandingi untuk kesenangan dan asyiknya pengalaman sinematik dan bermain 3D di rumah," kata Satoru Arai, Presiden Director Sony Indonesia, di acara peluncuran produk Sony di Hotel Mulia, Jakarta, (29/9/2010) kemarin.

Bravia 3D TV terbaru kini juga dilengkapi dengan Bravia Internet Video untuk keleluasaan menonton sesuai pilihan, televisi-televisi Bravia yang terintegrasi dengan Wi-Fi membuat konsumen dapat mengendalikan konten favorit sesuai keinginan, tanpa memerlukan sebuah PC. Mulai dari program-program TV terbaru hingga streaming video di YouTube. Para pengguna dapat terus memantau hiburan dan menantikan konten dan saluran video baru yang ditambahkan pada Bravia Internet Video secara berkala. Sebagai tambahan, dengan Bravia Internet Widgets, para pengguna dapat dengan mudah menjalin komunikasi dengan teman-teman dan memperoleh informasi di Twitter dan Facebook.

Untuk melengkapi desain ramping Monolithic NX810 dan NX710, sebuah penyangga opsional dari perancang Buchin menawarkan cara penempatan TV Bravia yang elegan untuk mendudukkan TV tersebut pada kemiringan sudut pandang 6 derajat yang tep Dilengkapi juga dengan sebuah sistem suara 2.1 yang terpasang di bagian bawah, para pengguna dijamin akan mendapatkan bukan hanya penampilan, namun juga pengalaman audio yang lebih baik.

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya