Senin, 13 September 2010

Chattingan Lewat Handphone Dengan Aplikasi/Software Fring

Chattingan lewat handphone adalah salah satu cara komunikasi yang praktis, mobile(bisa dibawa kemana-mana), irit biaya murah bahkan bisa gratis. Chatting menggunakan aplikasi/software dengan koneksi internet di handphone biayanya dihitung berdasarkan besarnya data yang keluar masuk jika menggunakan koneksi GPRS/3G/HSDPA. Jika handphone bisa mendapatkan koneksi WiFi/hotspot gratis tentu saja tidak perlu keluar biaya lagi. Saat ini banyak tersedia aplikasi chatting yang bisa didownload dan digunakan secara gratis. Salah satu yang sudah saya coba dan sampai saat ini masih saya gunakan adalah Aplikasi/Software Fring .

Keunggulan Fring adalah kita bisa terhubung dengan beberapa aplikasi chatting yang sudah popular di internet yaitu Skype, MSN Messenger, ICQ,Google Talkâ„¢, SIP, Twitter, AIM & Yahoo!â„¢ , selain itu program ini terasa ringan san cepat loadingnya.

Saya biasa gunakan Fring untuk mengakses Yahoo Messenger, di situ bisa terlihat siapa-saja teman di list YM kita yang sedang online maupun offline. Kita bisa langsung menghubungi maupun dihubungi untuk chatting. Jika ada teman menghubungi maka akan terdengar nada dering khas dari fring, kita pun bisa langsung mereply tanpa khawatir habis pulsa banyak.

Mungkin beberapa teman ada yang heran kalau lihat saya online di Yahoo Messenger, tapi saya bilang lagi jemur baju, atau lagi di jalan-jalan di Mall, karena kadang saya lupa mematikan aplikasi fring di handphone yang saya bawa.

Sayang aplikasi Fring ini tidak bisa digunakan di semua tipe handphone, beberapa tipe handphone yang bisa menggunakan fring adalah :
Nokia: 3250, 5500, 5700, 6110, 6120, 6290, 6630, 6680, 6681, 6682, E50, E51, E60, E61, E61i, E65, E70, E90, N70, N71, N72, N73, N75, N76, N77, N80, N81, N82, N90, N91, N92, N93, N95, N95_8GB
SonyEricsson:P1i, P990i, W960

Untuk info lebih lanjut , pendaftaran, dan download Fring Disini

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya