Senin, 25 Juli 2011

Kenapa Alexa Rank Blog Kita No Data?

Bagi Para blogger kebanyakan khususnya pemula, teman yang baru saja membuat blog sendiri seperti saya kadang-kadang perasaan cemburu timbul ketika melihat blog atau website milik para senior kita memiliki peringkat lalu lintas tinggi, berbanding terbalik dengan pemula baru belajar untuk blogging. Lebih baik kita kembali dan bertanya "Sebenarnya, kami bertujuan untuk membuat blog / web apa? Ingin mendapatkan dari internetkah, atau mungkin hanya sekedar hobby hanya ingin menjadi kreatif dalam dunia maya? Jika blogging tujuan akhir kita hanya ingin mendapatkan dollar atau rupiah dari dunia Internet , saya pikir karena pasien pertama akan terlalu berat untuk membawa jumlah lalu lintas sesuai dengan apa yang kita harapkan, karena membutuhkan waktu yang lama, para senior kami, terlalu dan tidak harus peringkat lalu lintas tinggi secara langsung, tetapi mereka juga memakan waktu hingga secara bertahap sesuai harapan.
Dan jika mereka bisa kenapa kita tidak bisa? Saran saya (seperti yang sudah senior yang menulis) mencoba untuk bersabar dengan konsisten dalam arti tidak terburu-buru untuk mengejar ketinggalan, bahasa Jawa "ojo ngoyo".Peringkat lalu lintas berarti jika saya sendiri adalah peringkat traffic pengunjung yang mengunjungi blog kita. Semakin banyak orang yang sering mengunjungi blog kita di peringkat lalu lintas yang lebih tinggi. Adapun cara untuk meningkatkan lalu lintas PeringkatKenapa Alexa Rank Blog Kita No Data?berikut pengalaman saya bahwa lalu lintas Alexa peringkat dengan cepat menunjukkan nilainya:1. Tetap konsisten dalam posting artikel, titik di sini adalah stabil sesuai dengan postingan kita dengan air rata-rata tidak perlu ngebut, dua hari banyak posting yang sudah tuh.Posting artikel yang menyebutkan banyak orang bicara about.


2. Cobalah untuk tidak menjadi egois, sempatkanlah pernah berkunjung ke sesama blogger atau situs lainnya, meninggalkan komentar di sana karena pengetahuan saya ini adalah cara yang paling efektif bagi kita sebagai pemula, karena blog kita akan berbagi diindeks google dengan blog yang kita earlier.

3 berkomentar. Jangan ragu untuk bertukar link, pasang link yang memiliki dia di blog Anda dan juga sebaliknya.Kalau ingin tukar link dengan saya silahkan klik Disini

4. Daftarkan blog Anda di webmaster Google yang diindeks search engine dengan cara ini saya telah dijelaskan dalam posting sebelumnya.

5. Promosikan blog Anda di facebook, twitter dan di iklan baris.

6. Bergabung dan aktif di forum, seperti forum kaskus.com, dll djawir.com forum.

7. Tetap optimis sebagai blogger sejati, maksud saya adalah tidak ada lalu lintas atau blog, Anda adalah presenter informasi. Dan pastikan info yang dimuat dapat berguna bagi mereka yang read.

8. Mengurangi atau jika Anda tidak dapat copy paste artikel milik orang lain, mengakui produk rekan-rekan kami, posting lebih sering dari Copy Paste lebih jarang hadir, karena info ini tidak lagi alias menarik adalah used.

9. Blog desain semenarik mungkin sehingga pengunjung berlama-lama di rumah dan memungkinkan mereka mengunjungi lagi di blog Anda, blog saya mungkin tidak menyukai produk ini gagal desainmakannya trafficnya masih sluggish.

10.Dan terakhir tetap semangat akan menemukan artikel bahan yang kami muat"Jika langkah di atas telah dijalankan, terus lalu lintas ketika nilai alexa rank saya akan muncul?" Untuk informasi saja, untuk posting blog malas dari copy dan paste seperti ini saja memakan waktu hampir tiga mingguan yang Anda tahu, jika Anda lebih rajin daripada saya tentu lebih cepat dapetin peringkat, karena tujuan saya untuk blogging adalah hobi dan menjalin tali silahturahmi sesama blogger saja.Mungkin posting ini bisa menjawab rasa penasaran mengapa alexa traffic blog No Data . Bagi rekan-rekan senior yang ingin menambahkan silahkan mengatakan dalam bentuk komentar yang disediakan.Semoga bermanfaat ... Terima kasih telah mengunjungi

65 comments:

makasih gan, tukeran link udah..
saling follow udah..

Tinggal kejar Ranking punya agan...
:)

Tips bagus bgt tuh mas.. alexa saya no data skrg... doain cpt timbul ya... :)..
oya tukeran link ya mas.. saya udah masukin blog mas k blog newbie saya.. B-)

Mksh kk, tempat saya masih No Data juga, hahaha

makasih banyak agan atas info nya punya saya masih No data huahuaaaaa

aduh gan kok pakai english, ane ga paham gan...
blog saya juga masih no rank, bagaimana mengatasinya?

Thanks infonya,.. soalnya blog ane no data hehehe...

blog saya no data ni :(


makasih ya informasinya

Udah saya terjemahkan ke bahasa indonesia gan, silahkan baca dan pelajari, semoga bisa bermanfaat bagi anda, dan semoga blog anda yang alexa rank nya masih no data bisa mendapatkan link in, trimakasih udah berkunjung

menarik banget infonya.....

sama sama gan, kalo ada masalah atau kesulitan
bisa anda tanyakan

perhitungan rangkingnya gimana gan??
apakah sekali di views orang akan langsung menambah link in???
terus untuk dpat rank 1 aja, harus berapa views???

mantap gan bagi sobat yang cari software dan game gratis bisa mampir ke blog saya di http://bagaskara-vaidika.blogspot.com

iya gan, sy mau coba di blogku yg ini; http://www.xeonsoftware.com/
sudah lama no data. thanks for info

Wah,, punyaku memang lagi no data. hehehe
kalo tidak percaya lihat aja motivation-letter.blogspot.com

trus, apa yang menyebabkan rank.nya no data? knp bisa begitu? mohon penjelasannya :) maklum, maseh newbie neeh...

intinya content ya bos? dan juga sabar..

infonya lengkap,
tetap jaga kualitas, kuantitas, dan popularitas.
salam blogger

mohon kunjungan baliknya gan
makasih

ingin tahu mengapa jembatan kukar runtuh

klik aja disini

http://www.andykasipil.blogspot.com

Thanks kang infonya
www.dixywebsite.com

sama nih masih no data juga..tapi harus tetep semangat...
btw, agan-agan ke web ane ya kao mau sms gratis, submit web ke 20+ search engine free ama tukeran link..

http://sesuatuherbal.com

thanks gan info nya...
http://luck-thing.blogspot.com

thx infonya gan brarti bgt buat saya..maklum masih nubi!! :)

salam kenal gan,
makasih ata infox
lw sempat silahkan berkunjung ke blog ane
lpunrt.blogspot.com

makasih infonya..
punya saya jg masih no rank, but tetap semangat ngeblog
http://ini-itu-bacadulu.blogspot.com/

Thanx infonya Gan, coz Alexa saya gemuk trus ngk kurus-kurus hehehe..

Makasih Infonya..

follow blog saya ya sob.

thnk

mysteriousphantom1412.blogspot.com

thanks infonya ya ,, sangat bermanfaat kunjungi blog ku ya di http://ajibondhankottama.blogspot.com/

thanx infonya bos,,sangat bermanfaat bagi saya,mudah2an blog saya tidak no data lagi,,tukaran link ya bos,,link bos sudah saya pasang di blog saya...

mtur suwun gan infonya...

http://katapenyejukhati2012.blogspot.com/

thanks infonya. .
mampir sni gan.. blog baru..
http://trik-hot.blogspot.com

Mantab Deh Infonya,

Mampir ke Blog Saya:

http://7-wins-share.blogspot.com/

ok..mantep tuh kaks...saya akan coba...thxx

yeahhh...punya q aja masih no data..

Mantabb gan , di tunggu fallback sama coment balik nya http://narrowshot.blogspot.com/

punya ane masih no data gan...lama banget alexa rank punya blog ane:(
harap coment jg diblog ane sob..thanks^^
http://salamun-salamun.blogspot.com/

kejar ah seminar training motivasi no data nih bantuan

Thanks banget infonya.. karena tugas sy buat blog baru yang hrus dapet rank bagus di Alexa. Huhu

mampir donk: http://whatskpop.blogspot.com/

Write review di alexa.com ya...

Thx. :)

thanks ...
http://dhefox9.blogspot.com/

nice share gan
blog saya baru, masih no data jga

makasih inpohnya gan. sangat membantu

POSTINGAN DI SINI BAGUS-BAGUS DAN SANGAT BERMANFAAT
SUKSES SELALAU.

Makasih ya infonya :)

kunjungi blog saya ya
http://www.rampesteam.blogspot.com

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya