Selasa, 02 Agustus 2011

Jualan Link Dapat Dollar

Selamat malam Para blogger.. Kali ini saya akan memberikan tips dapat dollar dari jualan link, kalau mau pelajari tips ini Jualan Link Dapat Dollar. Tempat berjualan link dan dapat menghasilkan dolar dari linkworth (Text Link Advertising). Sama halnya pada postingan sebelum ini mengenai Cari Dollar dengan Jualan link di ask2link, kali ini melalui linkworth. Bagi Anda yang mempunyai blog dan ingin mendapatkan income dari bisnis jual link, mengapa tidak mencoba bergabung dengan linkworth, siapa tahu rejeki Anda ada disini.

Sebagai salah satu program paid to review atau paid post, Linkworth terbilang lengkap dalam memanjakan penggunanya. Seperti program lainnya, Linkworth memiliki pilihan untuk membernya, mau daftar sebagai advertiser, partner atau combo (sebagai advertiser sekaligus partner). Selain itu, member Linkworth mempunyai banyak fitur yang dapat digunakan dan dipilih (menang sesuai pilihan gitu deh..)


Linkworth adalah perusahaan Text Link Advertising online yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang / monetize blog dengan hanya menyediakan sedikit space pada blog/website. Seperti program lain yaitu Text-Link-Ads atau Backlinks, Linkworth juga sangat mudah digunakan untuk monetize blog Anda dengan cara advertising dan Anda akan mendapatkan bayaran melalui akun PayPal.

Beberapa pruduk yang disediakan linkworth adalah :

LinkAds - kita jualan ads dalam bentuk link
LinkWords - Kita jualan kata-kata unik yang akan membawa orang kepada halaman dari para pemasang iklan tersebut.
LinkInTxt - kita menjual keywords yang mereka inginkan dengan cara memberi link terhadap kata kunci yang sudah ada dalam text di postingan blog /web anda.
LinkSura - Single Url Rotating Ad (SURA)
LinkMura - Multiple Url Rotating Ad (MURA)
LinkBB - Bisa dibilang sebagai bulletin board ads atau bisa juga disebut a hosted content page.
Linkpost - Kalo ini pasti dah familiar, kita jualan review tentang produk pemasang iklan
Linkpack
Linkdir
Linkart

Bagi pemula seperti saya, maka hal terpenting yang harus dilakukan agar lebih berhasil dalam menghasilkan uang adalah merubah setting tipe account dari basic partner menjadi preferred partner. Walaupun Linkworth menawarkan basic partner sebesar 70/30 komisi (means 70% penghasilan untuk anda dan 30% untuk Linkworth) tetapi mereka lebih menyukai partner yang memilih preferred partner yaitu 50/50 (fifty fifty lah..).
Caranya: klik pada “account type” dan pilih “Preferred Partner Account (Commission split 50/50)”. Untuk menuntaskan klik “Convert”.

Kenapa menjadi preferred partner bakal lebih untung? Dalam detil yang mereka buat untuk tipe akun, mereka menjelaskan bahwa seluruh penjualan iklan yang mereka peroleh dari advertisers akan mereka distribusikan terlebih dahulu kepada semua preferred partner baru kemudian kepada basic partner. Walaupun mereka tidak menggaransi bahwa menjadi preferred partner akan secara otomatis mendapat iklan tetapi mereka akan mengusahakan yang terbaik jika kita memilih sebagai preferred partner. Logikanya: siapa sih broker iklan yang mau memberikan job untuk partner nya yang meminta split komisi 70/30? Mendingan dia ngasih job ke partner yang mau komisinya dibagi 50/50 atau sama rata kan? Hehehe..

Oce sob itu aja, kalo mo daftar klik langsung aja disini Linkworth
Semoga Tips Jualan Link Dapat Dollar ini bisa membantu anda, selamat mencoba, Salam Blogger dari Gratisan92 

1 comments:

thx gan infonya,, tlg comment balik

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya