Jumat, 07 Oktober 2011

Cara Dapat Backlink Gratis setiap hari

Ingin Dapat Backlink Gratis setiap hari.?
Bagi para Blogger baik yang menggeluti Bisnis Online ataupun hanya blogger biasa pasti sudah tidak asing dengan yang namanya Backlink. Backlink adalah sebuah link atau teks yang berada di situs lain atau di situs kita sendiri yang jika di klik akan menuju ke sebuah halaman. Text dari link ini biasanya berupa Acnhor Text yang merupakan Keyword atau kata kunci dari halaman yang dituju tersebut.
Banyak cara untuk mendapatkan Backlink misalnya dengan melakukan pertukaran link, Blogwalking, review, submit social bookmark, article submitted, dan masih banyak lagi cara-cara lain yang tujuan utamanya untuk mendapatkan backlink.
Semakin banyak backlink ke blog tersebut akan semakin baik dimata search engine, apalagi jika backlink berasal dari web/blog lain yang berkualitas (PR Tinggi). Namun mencari backlink bukan hal yang mudah karena akan memakan waktu dan tenaga, sehingga tidak semua orang rajin membentuk sebuah blog dengan backlink yang kuat.
Nah, saya akan memberikan cara agar anda bisa mendapatkan 25 Backlink Gratis setiap harinya (untuk satu website) dan jika anda mempunyai acount premium maka anda bisa mendapatkan 100 Backlink (untuk 3 situs) setiap harinya dengan syarat anda bisa mencari 12 referal dibawah anda. Anda tertarik ? silahkan Daftar di social monkee dan Dapat Backlink Gratis setiap hari
Register gratis di sini mumpung masih gratis.
Semoga beruntung.
sumber:http://www.rozy.web.id/tips-trik/cara-mendapatkan-backlink-gratis-setiap-hari/

3 comments:

pertama dan terakhir nie.. :D
thanks infonya..
kunjungi blog saya jg gan..
http://freesoftnest.blogspot.com

Nich yang bukan terakhir
pohonuangonline.com

Saat daftar, saya ditolak dengan alasan mereka tidak lagi menerima pendaftar dari Indonesia.

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya