Sabtu, 27 November 2010

Bahana Securities incar 1.500 investor pada 2011

JAKARTA: PT Bahana Securities tetapkan target penambahan jumlah investor ritel perdagangan sahamnya tahun depan sebesar 50% dari jumlah saat ini sebanyak 1.000 investor menjadi sekurangnya 1.500 investor.

"Investor kami totalnya sekarang ada 1.500 orang, investor ritelnya sekitar 1.000 orang. Kami targetkan bisa meningkat 50% tahun depan, salah satunya dengan ada fasilitas online trading," ujar Direktur Utama Bahana Securities Eko Yuliantoro kepada pers siang ini.

Fasilitas bertransaksi langsung melalui online trading perseroan baru diluncurkan tahun ini dengan nama Direct Trading.

Selain dengan online trading, dia mengatakan perseroan juga mengembangkan 30 outlet yang terdiri dari cabang perseroan sendiri dan mitra yang merupakan sekuritas bukan anggota bursa.

Salah satu sekuritas BUMN itu juga baru menandatangani kerja sama dengan salah satu sekuritas yaitu PT Garuda Nusantara Capital sebagai mitra eksklusif, atau sebagai satu-satunya distribution channel.

Penambahan mitra itu diharapkan dapat mendukung target penambahan jumlah investor dan pertumbuhan angka transaksi melalui Bahana Securities.

Direktur Utama Garuda Capital Saidu Solihin mengatakan perseroan sendiri berniat membuka 20 galeri investasi sebagai perpanjangan tangan atau jaringan distribusi bagi Bahana Securities.

"Galeri itu akan dibuka di Jakarta, Jawa, dan rencananya ada di beberapa kota di luar Jawa," ujar Saidu. (msw)

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya