Jumat, 01 Oktober 2010

Rencana Facebook dan Skype Mengeluarkan Voice Chat, dan Video Chat

Situs jejaring social Facebook dan perusahaan telephone Internet Skype kini rupanya sedang dalam pembicaraan untuk membangun sebuah kerja sama yang bertujuan untuk mengintegrasikan layanan komunikasi, menurut report Wall Street. Di bawah kerja sama tersebut, pengguna Facebook dapat masuk ke Skype melalui account Facebook Connect. Setelah sign in, user dapat mengirim pesan text, voice chat, dan video chat dengan teman Facebook mereka dari dalam Skype. Integrasi keduanya akan dibangun di versi Skype 5.0, yang diharapkan dapat rilis dalam beberapa minggu ke depan. Dengan menggunakan voice dan video chat Skype di Facebook maka akan menjadi progress yang bagus untuk keduanya. Namun, sayangnya Facebook dan Skype belum berkomentar soal hal ini.
Apa jadinya jika Facebook dan Skype mengeluarkan voice chat, dan video chat, pasti kita lebih asyik bermain facebook, bisa-bisa kita lupa segala hal karena keasyikan main facebook. jangan menghayal dulu, karena ini baru rencana. tunggu tanggal mainnya. oke..

http://www.beritanet.com/Business/Corporation/Facebook-Skype.html

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya