Senin, 27 September 2010

SpaceShipTwo Pesawat Luar Angkasa Siap Luncur 2011

SpaceShipTwo adalah spaceplane suborbital saat ini sedang dikembangkan oleh Perusahaan Spaceship, perusahaan patungan antara Scaled Composites dan Sir Richard Branson's Virgin Group, sebagai bagian dari program 1b Tier. The spaceliner Virgin Galactic berencana untuk mengoperasikan armada dari lima dari kerajinan ini di penumpang membawa layanan spaceflight swasta mulai akhir tahun 2009 Pesawat ruang angkasa pertama akan selesai akan dinamakan VSS (Virgin Space Ship) Enterprise untuk menghormati Starship Enterprise fiksi.

KUALA LUMPUR - Miliuner Richard Branson memastikan wisata ke bulan akan terwujud dalam kurun 18 bulan ke depan, dengan menggunakan jasa travel luar angkasa miliknya Virgin Galactic, beratti SpaceShipTwo Pesawat Luar Angkasa Siap Luncur 2011. The SpaceShipTwo ini, sebagian, berdasarkan teknologi yang dikembangkan untuk SpaceShipOne sebagai bagian dari program Scaled Composites, Tingkat Satu yang didanai oleh Paul Allen. Perusahaan Spaceship adalah lisensi teknologi dari Paul Allen Mojave Aerospace Ventures.

Menurut sebuah wawancara dengan desainer Burt Rutan, pesawat baru akan terbang lebih tinggi dan memiliki downrange lebih lama dari SpaceShipOne, di suatu tempat antara 100 sampai 200 mil (160-320 kilometer). Kapasitas maksimum akan menjadi delapan orang: enam penumpang membayar dan dua pilot.

SpaceShipTwo akan mencapai kecepatan kira-kira 4000 km / h (2500 mph), dengan menggunakan motor roket tunggal hibrida. SpaceShipTwo menggunakan sistem re-entry berbulu, layak karena kecepatan rendah re-entry - Sebaliknya, pesawat ulang-alik dan pesawat ulang-masukkan lainnya orbital pada kecepatan orbital, dekat dengan 25000 km / (mph 16000) h, membutuhkan gunakan perisai panas. SpaceShipTwo akan membawa 6 penumpang dan 2 pilot dan peluncuran di udara di 15 km dari kapal induknya, WhiteKnightTwo.

BBC melaporkan bahwa awak kabin SpaceShipTwo akan memiliki sekitar diameter yang sama dengan jet bisnis Gulfstream V, yang kira-kira 6 kaki tinggi oleh 7 kaki lebar (1,8 dengan 2,1 meter). Rutan adalah merancang menuju ketinggian maksimum antara 84 dan 87 mil (135-140 km). Desain kerajinan ini selesai pada akhir tahun 2005, dan simulator kendaraan itu selesai dan konstruksi telah dimulai pada bulan Maret 2006.

Baik SpaceShipTwo dan baru carrier pesawat, White Knight Two (kerajinan pertama disebut Hawa setelah ibu Richard Branson's), akan kira-kira tiga kali ukuran pesawat ruang angkasa generasi pertama dan induk yang memenangkan Ansri X Prize. Sementara rincian tetap sedikit (meskipun sketsa SpaceShipTwo telah muncul di Popular Mechanics, desainer Burt Rutan mengatakan bahwa SpaceShipTwo akan memiliki windowsfor jendela kapal besar memudahkan para penumpang, dan semua kursi akan berbaring kembali selama pendaratan untuk membantu mengurangi ketidaknyamanan G-kekuatan Kabarnya,. kerajinan dapat mendarat dengan aman bahkan jika "kerusakan bencana" terjadi selama penerbangan.

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya