Jumat, 01 Oktober 2010

Aplikasi Map Untuk Guru dari Bing

Beberapa waktu yang lalu Bing telah mencapai kerja sama dengan Departemen Pendidikan Amerika Serikat dan secara bersama-sama meluncurkan sumber daya baru untuk guru-guru di AS yaitu teach.gov . Saat ini terdapat banyak pekerjaan mengajar yang kosong di Amerika Serikat, sehingga Bing luncurkan Aplikasi Map untuk Guru, Bing ingin melakukan sesuatu untuk membantu dan mendukung perekrutan guru dan guru profesi. Teach Here adalah sebuah aplikasi yang menunjukkan guru atau mejadi guru dengan cara yang mudah dalam mencari program persiapan guru, sertifikasi mengajar di kantor-kantor negara atau pekerjaan mengajar lokal. Bing telah memberikan Departemen Pendidikan akses ke data Bing Maps untuk digunakan pada website mereka.

Dengan reformasi pendidikan baru yang dimulai pada bulan Mei, data tentang tidak memiliki cukup guru di sekolah umum akan keluar, dan sesuatu harus dilakukan untuk membantu mengisi posisi-posisi penting. Orang yang dibutuhkan untuk mengajar matematika, ilmu pengetahuan, pendidikan khusus dan Bahasa Inggris akan tercapai pada waktunya. Betsy Aoki, Senior Program Manager di Bing mengatakan bahwa bekerja sama dengan tim dari teach.gov menentukan bentuk yang sesuai Aplikasi Teach Here map dan sebagian besar data yang tersedia berasal dari pemerintah, seperti dikutip dari softpedia.com.

Bagi para calon guru atau orang-orang yang ingin mengajar dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang situasi guru di Amerika Serikat di website website teach.gov. Pemerintah Indonesia juga dapat menerapkan aplikasi ini. Sehingga publik dengan cepat mengetahui daerah mana saja yang kekurangan tenaga pengajar.


http://www.beritanet.com/Technology/Web-Development/Bing-luncurkan-aplikasi-Map-untuk-guru.html

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya