Jumat, 04 November 2011

Google Buzz akan ditutup oleh google

Berita informasi teknologi terbaru Google Segera Tutup Layanan Google Buzz. Banyak produk dan layanan serta Social Network yang dikeluarkan oleh google, diantarnya Google Friends Connect, Google Reader, google Buzz, dan yang masih Populer saat ini yaitu Google Plus (Google+). Namun tidak semua layanan Google yang laku dan laris dipasaran, ditambah lagi Social persaingan ketat di Social network seperti Facebook contohnya.


Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan Info tentang Google Buzz akan ditutup oleh google, info ini saya dapatkan langsung dari Googleblog. Mereka menyebutkan bahwa " beberapa minggu yana akan datang Google Buzz akan ditutup, dan akan digantikan  oleh Google +.

Jadi nantinya siapa saja yang akan Posting/ Buat artikel di Google Buzz akan dikirim ke Profil google plus. Berikut Ungkapan Pihak google :


In a few weeks we’ll shut down Google Buzz and the Buzz API, and focus instead on Google+. While people obviously won't be able to create new posts after that, they will be able to view their existing content on their Google Profile, and download it using Google Takeout.

Sebenarnya banyak layanan dari Google yang akan dihapuskan atau ditutup, lain kali akan saya bahas lagi.

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya