Jumat, 04 November 2011

Aplikasi Google Offers Untuk Ponsel OS Android

Bagi anda pengguna Android kini Aplikasi Google Offers Tersedia Untuk Ponsel OS Android. Google telah merilis Aplikasi Google Offers untuk pengguna ponsel berbasis operasi sistem Android, dan gratis diunduh melalui Android Market. Bagi anda yang menggunakan OS Android bisa memilih untuk mendapatkan notifikasi harian dan lokal langsung dalam ponsel anda tanpa harus memiliki aplikasi yang general seperti shopper atau wallet.

Anda juga bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk mengorganisasi dan menebus tawaran secara langsung. Google telah mengintegrasikan tawaran berdasarkan lokasi kepada aplikasi Google Shoppernya Juli lalu. Hal ini memungkinkan pengguna ponsel untuk mencari tawaran yang ada berdasarkan lokasi tempat tinggal mereka. Aplikasi terbaru ini didedikasikan untuk pengguna agar memiliki tawaran yang proaktif yang dikirimkan ke mereka, serta mendapat informasi mengenainya dalam sebuah email.

Google tidak hanya membuat aplikasi tersebut untuk yang berbasis os Android saja, google sedang mempersiapkan aplikasi serupa untuk iOS. Namun demikian belum ada informasi lebih lanjut untuk pengguna iPhone dapat merasakan Aplikasi Google Offers.
via teknoup

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya