Kamis, 03 November 2011

Download Gratis Mozilla Firefox 7 Tab Browser yang Lebih cepat

Bagi anda penggemar Mozilla Firefox, Kali ini Mozilla Firefox 7 Sudah Hadir dengan Memori Lebih Efisien & Tab Browser yang Lebih cepat.

Mozilla telah meluncurkan  versi baru dari browser populer Firefox untuk komputer pribadi serta untuk ponsel Android dan tablet. Upgrade dari Firefox 6,0 ke 7,0 tidak cukup menyenangkan seperti beberapa update sebelumnya, karena Mozilla memiliki jadwal release yang cepat sekarang ini. Tetapi tetap ada beberapa perbaikan besar di Firefox 7.0 .
Browser desktop untuk Windows, Mac, dan Linux versi 7 ini dirancang untuk menggunakan memori lebih efisien, membuka tab baru  lebih cepat, dan melakukan lebih baik bila beberapa browser tab  aktif. Game HTML5  dan animasi juga berjalan lebih cepat ketika dijalankan di Firefox 7.
Jika Anda menggunakan Firefox Sync untuk menyimpan bookmark Anda dan password disinkronkan antara komputer, Firefox juga membuat sinkronisasi menjadi lebih cepat.
Firefox versi Android   juga mencakup HMTL5 perbaikan, dukungan untuk copy dan paste dari website ke email, SMS, atau bidang teks, dan dukungan untuk WebSockets API yang dapat digunakan pengembang untuk menulis aplikasi web yang dapat berfungsi lebih baik pada Firefox.
Anda dapat mendownload Firefox 7 untuk Windows, Mac, dan Linux dari Mozilla.org. Aplikasi Firefox 7 Android juga tersedia di Android Market.

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya