Minggu, 20 Maret 2011

Akses Ke 1750 Search Engine, direktori dan situs berkualitas tinggi

Hanya dengan Sekali Klik maka Web/Blog Sobat Terdaftar di 1750 Mesin Pencari, Direktori, dan Situs Berbintang.

Anda mungkin pernah mendengar Klaim yang menjanjikan untuk submit website Anda ke ratusan ribu search engine, direktori, dan situs dofollow PR (pagerank) tinggi... dan Anda mungkin percaya begitu saja dan akhirnya mencoba, Apa yang terjadi? atau anda pernah mendengar tentang software traffic equalizer, blogging Equalizet, Ad Word Analyzer dan software lainnya yang bisa meningkatkan keuntungan tersendiri dan menghemat waktu bagi para webmaster atau search enggine expert seperti anda?
Bayangkan saja kemungkinan jika Anda bisa mendapatkan akses ke 1750 search engine, direktori dan situs berkualitas tinggi, Apa yang terjadi dengan Web/blog Anda. banjir traffic, terindeks search enggine google, traffic alexa rank meningkat, menaikkan pagerank google, dll.
Submit Equalizer bekerja secara otomatis menempatkan situs anda ke seluruh 1750 derektori dengan kualitas tinggi dimana anda akan mendapatkan traffic link satu arah
Berikut penjelasan tentang langkah submit search enggine dengan Submit Equalizer Software :
Pertama :
jika anda telah mendownload software Submit Equalizer silahkan ekstrak file rar/zip-nya lalu klik submit untuk menginstal softwarenya.
Kedua :
Jika prosses instal telah selesai Silahkan Isi Contact Person pada menu General seperti gambar di bawah ini
submit equalizer
Ketiga :
Klik Manage URL dan silahkan isi sesuai Blog / web masing-masing Contoh seperti gambar berikut
submit equalizer
Setelah semua di isi Jangan Lupa Klik Extract Setting
Keempat :
Sekarang silahkan Klik Auto Submit
submit equalizer
Setelah itu Klik Start Maka Otomatis Blog/web Sobat di Submit otomatis keribuan Serach engine , direktori dan situs PR tinggi dofollow. Jika Keterangan menjelaskan Succsess Maka Blog kita sukses tersubmit dan jika ada keterangan Failed, Nanti bisa di submit secara Manual, kadang situs tersebut menggunakan Kode Captcha.
SOFTWARE Ini kurang lebih harganya $ 97, Silahkan Dicek jika Kurang Percaya disini :
http://www.submitequalizer.com
Anda Juga Bisa Mengetahui Kelebihan Software ini secara detail pada WEB-nya.
Ingin Download Secara Gratis?
Silahkan Follow Blog ini
Silahkan Komentar Di Artikel mana saja dengan menyertakan alamat email anda
Jika Sudah Silahkan email saya : cinta_raffi@yahoo.com
Maka Segera saya kirimkan Link Download beserta file full version-nya
Maaf Jika Memberatkan anda, Bagi anda yang sudah jadi Follower Blog ini Langsung saja Kirim pesan Via email, Selamat Mencoba dan JAdikan Blog/Web sobat Blog yang Ditakuti dan disegani Google
All the contents posted here are found from various Search Engines, blogs and forums. The Webmaster of this blog takes no responsibility what so ever for any of the content (image/audio/video). If you find some content inappropriate or if there is any violation of copyright, kindly contact the host of the content (image/audio/video) to remove it from their server.

5 comments:

Bos itu softwarenya hasil crack atau emang yang punya software udah sharing

Selamat Pagi Admin Budak Fisika.net Saya Hanya Ingin Memberikan Sebuah Award Pada Anda karena telah membantu saya dan rekan-rekan lebih termotivasi untuk membaca berita-berita di Website/Blog anda seputar berita/materi yang anda angkat. Saya berharap anda bisa menerima Award yang saya berikan. Silakan Ambil disini. Award Elegant 2011

thanks infonya, btw... kira2 bahaya gak yah buat lbog baru?

Thanks berat atas infonya ...., saya sangat tertarik dengan software anda tentang Akses ke 1750 Search Engine .... kirim ke saya donk.
Btw, blog saya yang baru seumur jagung telah berhasil masuk ke halaman pertama Google Search Engine ... bagaimana ?

ya gan gimana efek samping terhadap web kita nantinya berbahaya gak,thanks

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya