Kamis, 23 Desember 2010

Cara Mendapatkan Links In Alexa

Bagaimana Cara Mendapatkan Links In Alexa ?
Mungkin anda sebagai pemBlogger pemula bingung Kenapa Rank/Links In Alexa No data ? Lihatlah Links In Alexa saya juga masih No Data, hehehe, Nah saya akan memberikan tips mudah untuk menaikan Rank Alexa agar tidak lagi No Data. atau Cara Mendapatkan Links In Alexa di blog. mari kita belajar bersama gunakan tips ini, semoga kita bisa mendapatkan apa yang kita mau. Cara Meningkatkan Site Linking Alexa Rank saya baca ketika berkunjung di blog sahabat, kemudian saya lihat Widget Alexa Rank yang terpampang di sidebar blognya. Woowww…. Site Link In - nya banyak sekali, Jumlahnya hingga Puluhan Ribu. Sudah lama sebenarnya saya menemukan posting seperti ini, namun dulu saya sanksi apakah benar cara ini bisa berhasil menaikkan PR dan backlink. Setelah saya membacanya kembali dan masih kurang yakin atas Site Link In Alexa Rank yang saya lihat di alexa-nya sayapun kembali lagi mengunjungi blog-blog yang telah mengikuti cara ini. Dan ternyata benar, blog-blog yang menerapkan cara ini Page Rank Juga Ikut meningkat namun yang paling menonjol adalah Site Linking yang dimiliki blog-blog tersebut sungguh banyak sekali.

Jika kita memiliki PR yang bagus dan backlink yang banyak, maka sangat cocok jika kita ikut program semacam paid reviews. Saya sungguh menyesal tidak menerapkan cara ini sejak dulu. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Karna saya ingin memoneytize kan blog ini ke program paid reviews.
Caranya sangatlah mudah, anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan silahkan ajak teman anda untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyak Situs Jejaring Sosial anda.

  1. Facenote
  2. mazrosyid blogspot
  3. Download MP3
  4. Daftar Isi Blog Harapan Putra
  5. HARAPAN photoLOG
  6. Free Watch Video
  7. Free Internet Informations
  8. Raffi Exterminator
  9. TuneUp PageRank
  10. Gratisan92
Keterangan:
Jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
  • Posisi 10, jumlah backlink = 1
  • Posisi 9, jumlah backlink = 5
  • Posisi 8, jumlah backlink = 25
  • Posisi 7, jumlah backlink = 125
  • Posisi 6, jumlah backlink = 625
  • Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
  • Posisi 4, jumlah backlink =15,625
  • Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
  • Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
  • Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.

36 comments:

Sukses sob untuk linknya

wah yang bener om?? boleh coba dong?? hehhe..

ya silahkan mencoba, semoga berhasil....

Info bagus sob...Banyak yang cari tentang meningkatkan Alexa rank..Tapi semua tergantung usaha blogger sendiri.Terutama update terus artikelnya...Succes bro...

akhirnya http://gratisan92.blogspot.com/ mendapatkan link in alexa juga, meskipun tidak banyak

saya kopi / paste yah sob ke blog aku

seperti MLM tapi tak ada salahnya untuk mencoba....thanks buat artikelnya

aku dah cba kok belum bsa ya
www.arvneva.blogspot.cm

Apakah cara ini benar-benar berhasil bro??

ok gan kunjungi blog saya ya di kustommanga.blogspot.com

nice info :) thanks for sharing yah ..
http://colourfulvin.blogspot.com/

nice info :) thanks for sharing yah ..
http://colourfulvin.blogspot.com/

Wah, caranya bagus juga yah gan. Tapi, nyari orang yg diajaknya agak sulit sih. Kapan-kapan saya praktekkan deh dan saya minta izin untuk copas ya gan! Thanks

u yeahhhhh,,, silakan mampir gan
http://share-apa-aja.blogspot.com/

makasih infonya gan.... berkunjung di blog mas ali yach http://alaysdy.blogspot.com

silahkan di coba gan, tapi gk langsug dapat begitu juga, butuh proses, nyatanya blog sya mendapatkan link in
http://gratisan92.blogspot.com/2011/01/akhirnya-blog-saya-mendapatkan-link-in.html

masih bingung bro, beru belajar blog
http://penowo.blogspot.com

gmana cara menghapusnya

menghapus gimana gan? anda tinggal meng copy artikel di atas, dan yang blog /gratisan92 itu ganti dengan nama blog anda jgn lupa kasih link, mudah kan

muantap semoga berhasil...dan sukses selalu ...
silahkan berkunjung kembali
http://gebyarmanusialangka.blogspot.com

makasih infonya gan
http://firecybernet.blogspot.com/

Kreatif juga..hehehehe..dtnggu knjungannya diblog aku

oke ...
ntar saya coba ,,,
http://mahgfurihanif.blogspot.com

ok sippp gan postingan ane gan ti ya thx sob

Makasih nih gan postingannya.
Saya mau nanya nih, saya ini udah banyak blogwalking, banyak berkomentar, cari backlink sana sini, tapi bukannya bertambah malah berkurang site link in di alexanya. Kira-kira apa yang salah di blog saya ya? Kalo berkenan kunjungin blog saya ya :D

Wah, keren ne sob,,
coba dulu ah....

kunjungi juga di : http://bangvandawablog.blogspot.com/2012/08/cara-aman-browsing-di-dunia-maya.html

thanks infonya,nanti saya coba

keren gan artikelnya...

Terimakasih gan infonya, saya senang mengunjungi blog agan.

masih bingung dengan link exchange nih saya

masih bingung kak,, :(
http://discjockey.mwb-id.com/category/tips-and-more/1.xhtml
http://discjockey.mwb-id.com

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya