Minggu, 16 Januari 2011

TOSHIBA REGZA ISO4 HP ANDROID 12,19MP HARGA SPESIFIKASI Ponsel Terbaru Toshiba

Samsung Ch@t 322 Dual Sim Card. HP Samsung Terbaru Ponsel Samsung Ch@t 322 Full Qwerty dan Memiliki Double Sim Card. Samsung kembali merilis ponsel jenis dual SIM. Jika biasanya hanya dalam bentuk candybar, kini ponsel bernama Samsung Ch@t 322 hadir mengusung keyboard full qwerty, mirip dengan ponsel dual SIM merek lokal yang banyak edar di tanah air. Lihat hp adnroid terbaru Toshiba Regza ISO4 12,19MP Harga dan Spesifikasi Lengkap.

Samsung Ch@t 322 hadir dengan integrasi jejaring sosial, suatu hal yang seakan jadi layanan wajib ponsel zaman sekarang. Layar utama ponsel memiliki toolbar untuk update otomatis Facebook dan Twitter.

"Samsung Ch@t 322 memiliki kombinasi dual SIM dan keyboard qwerty merupakan terobosan penggunaan perangkat mobile, dengan menawarkan user kebebasan dan kontrol," klaim JK Shin, Presiden of Mobile Communications Samsung Electronics.

Menyasar kelas bawah, fitur-fiturnya pun tak istimewa. Sebut saja kamera 1,3 megapixel, 3.5mm audio port, Bluetooth 2.1 dengan A2DP support, optical trackpad, USB port, dan konektivitas GPRS/EDGE class 10.

Seperti dilansir dan dikutip dari Softpedia, ponsel Samsung Ch@t 322 ini rencananya mulai dipasarkan November 2010 dan pertama kali bakal dirilis di Rusia. Kemudian akan menyambangi Asia Tenggara, India, China, Timur Tengah dan Afrika.

Samsung Ch@t 322, Hp Samsung Ch@t 322, Harga Samsung Ch@t 322, Spesifikasi Ponsel Samsung Ch@t 322, Harga Handphone Terbaru Samsung Nokia Blackberry HTC Toshiba LG, Smartphone Samsung, Ponsel Dua Sim Card

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya