Minggu, 12 Desember 2010

Samsung Gloria, Tablet Windows 7 dengan Keyboard Qwerty

Jakarta - Sebuah penampakan tablet yang diklaim sebagai Samsung Gloria bermunculan di internet. Berbeda dari tablet yang selama ini lalu lalang, Samsung Gloria memiliki keyboard Qwerty slide out.

Seperti detikINET kutip dari Electronista, Kamis (9/12/2010), Samsung Gloria konon bakal mengadopsi Windows 7. Kemudian layarnya seukuran 10 Inch.

Samsung tampaknya tidak puas dengan antar muka Windows 7 standar. Jadi vendor asal Korea Selatan ini menambahkan User Interface buatan sendiri di tablet ini.

Beberapa sumber diklaim membenarkan kehadiran Gloria. Namun gambar yang dihadirkan bukanlah produk aslinya, melainkan perkiraan akan seperti apa wujud Gloria nantinya.

Dilaporkan, Samsung Gloria bakal dirilis pada awal tahun 2011. Barangkali, kemunculan tablet ini bertujuan untuk menyaingi kehadiran iPad generasi kedua.

Samsung memang sudah mengkonfirmasi akan membuat bermacam tablet di masa mendatang. Galaxy Tab yang sejauh ini sudah terjual menembus 1 juta unit hanyalah permulaan gempuran Samsung di pasar tablet yang kian menggiurkan.

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya