Selasa, 07 Mei 2013

Berita Youtube 2013, Buka YouTube Bayar


Berita Terbaru Youtube 2013, Buka YouTube Bayar

Jakarta-Situs resmi YouTube rupanya sedang bersiap memasuki tren bisnis berlangganan media online. Financial Times melaporkan,langkah bisnis ini telah dibicarakan sejak musim gugur lalu dan akan segera dimantapkan dalam minggu ini.
"Situs video online milik google ini akan membebankan pelanggan dengan membayar paling sedikit sebesar $1,99 per bulan," tulis Financial Times, Senin 6 Mei 2013.
Untungnya pembebanan biaya ini tidak berlaku untuk seluruh konten YouTube. Pihak YouTube sendiri masih memberi banyak konten lain untuk dinikmati pelanggan secara gratis. Sayangnya, perwakilan YouTube, Robert Kyncl, belum dapat mengumumkan konten apa saja yang akan dibebankan pada pelanggan.
Keputusan menarik biaya pelanggan ini lantaran YouTube ingin bisa membawa lebih banyak konten bagi penikmat situsnya. Pelanggan situs tidak hanya sekedar menikmati layanan video, tapi juga diajak sebagai mitra untuk menghasilkan pendapatan dari situs ini melalui iklan.

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya