Sabtu, 02 Maret 2013

Download Photoshop Touch, Aplikasi Editing Terbaru 2013 Untuk Smartphone dan Tablet Anda

Kali ini Gratisan Info akan share Photoshop Touch, Aplikasi Editing Terbaru 2013 Untuk Smartphone dan Tablet.

Bagi anda yang hobi desain dan editing? Tentu tak lepas dari yang namanya Photoshop. Memang aplikasi satu ini merupakan senjata ampuh untuk berkreasi. Namun sayangnya Anda tentu tak akan luwes bekerja dengan desain Anda bila menggunakan Photoshop Express. Menjawab kegelisahan Anda tersebut, maka kini Adobe memboyong aplikasi yang lebih ciamik untuk editing di tablet maupun smartphone Anda, Photoshop Touch.
Aplikasi Photoshop Touch ini menawarkan antarmuka yang lebih disesuaikan dengan layar yang lebih kecil dan fungsional. Hadir dengan fitur utama layer yang terbagi menjadi tiga bagian bila Anda mengedit di resolusi maksimal serta fitur populer Scribble Selection yang memungkinkan Anda menyeleksi dan memotong gambar cukup dengan sentuhan. Tak hanya itu ada pula fitur filter, Paint-stroke dan komponen lain di dalamnya.

Fitur unik lain yang bisa ditemukan di aplikasi ini yaitu fitur yang memadukan kamera Anda untuk mengambil gambar background sekitar Anda, sementara menumpuk potongan-potongan gambar di atasnya. Desain Anda di tablet maupun smartphone ini selanjutnya bisa disinkronisasikan ke komputer dengan bantuan layanan Cloud Adobe Creative.
Manager Produk Photoshop, Stephen Nelson, berkomentar bahwa kita mungkin akan menemukan perbedaan antara aplikasi di tablet dan di smartphone, makanya aplikasi ini dibuat masing-masing bukan dipasarkan sebagai aplikasi universal.
“Salah satu keunggulan dari aplikasi terpisah ini yaitu aplikasi ini akan lebih fleksibel dengan dua jenis produk yang berbeda. Anda akan melihat perbedaan setelah menggunakan versi smartphone yang disesuaikan dengan layar yang lebih kecil dibandingkan versi tablet yang memiliki layar lebih besar.” ujar Nelson.
Membandrol biaya 4,99USD atau sekitar 49rb rupiah, Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di App Store dan Google Play. Aplikasi ini kompatibel dengan iPhone 4S ke atas, iPod Touch generasi terbaru dan  smartphone Android 4.0 Ice Cream Sandwich ke atas.
Anda tertarik untuk mencobanya?


Download Photoshop Touch, Aplikasi Editing Terbaru 2013 Untuk Smartphone dan Tablet Anda Disini

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya