Senin, 07 November 2011

StartUp Faster 3.6 + Keygen Software untuk Mengoptimal Bbooting Windows

Setelah Kemarin saya posting BootRacer untuk mengukur kecepatan booting windows, nah sekarang saya mau Posting Software untuk mengoptimal booting windows, StartUp Faster 3.6 Berserta keygen-nya.

Startup Faster adalah sebuah aplikasi dari URSoft,Inc yang berguna untuk membantu mempercepat proses startup Windows dan melindungi harddisk dari kemungkinan terjadinya crash. Ya, ini adalah alat yang sangat Anda butuhkan jika Anda merasa loading Windows menghabiskan banyak waktu atau harddisk membuat bunyi yang keras saat booting Windows. Sekarang itu bukanlah masalah.

Dengan teknologi unik "SmartBoot", bekerja membantu proses startup yang lebih cepat hingga 200% sampai 500%. Fungsi Startup Manager, membuat Anda secara mudah melakukan Enable/Disable/Remove setiap program dalam daftar startup – menghapus program yang tak perlu dari daftar program yang diluncurkan otomatis untuk meningkatkan kecepatan boot. Startup Faster 3.6 memiliki user interface yang ramah, bahkan Anda tak perlu membuka control panel untuk melakukan penyesuaian performa yang lebih baik.

Screenshot :


StartUp Faster! 3.6 + Keygen [Download]

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya