Jumat, 16 September 2011

Liberty Loan Dan Keuntungannya

Liberty Loan merupakan sebuah perusahaan semacam investasi online. Menariknya LL ini memberikan secara gratis bonus sebesar $1 dan $0.01 (daily bonus) yang otomatis masuk ke akunnya.

Menurut situs resminya :
Liberty Loan adalah perantara keuangan yang menyediakan peminjam dengan pinjaman jangka pendek menawarkan gajian dan kreditur kesempatan untuk menginvestasikan uang mereka dan keuntungan dari pinjaman.
Tujuan kami adalah untuk menawarkan mereka yang membutuhkan bantuan keuangan darurat solusi cepat dan praktis untuk masalah keuangan mereka.

Jadi, saya simpulkan Liberty Loan (LL) ini adalah adalah sebuah perusahaan simpan pinjam online atau boleh disebut sebuah perusahaan investasi online.

Jadi untuk memperoleh dollar dari LL anda dapat malukan penarikan melalui Libertyreserve yang nanti akan dikenakan fee sejumlah $0.01, jadi jika anda ingin melakukan penarikan sebaiknya anda buat akun dahulu di libertyreserve.

Jadi, keuntungan mendaftar di Liberty Loan adalah :

1. Join langsung dapat bonus $1 gratis,,,tis,,,tis,,,
2. Ketika Daftar juga dapat Bonus $0.01 (Daily Bonus), Jumlah ini akan sobat dapatkan setiap hari tanpa harus melakukan apa2. Hanya tinggal menunggu.
3. Jika serius Liberty Loan bisa dijadikan ladang bisnis, karena di sini mereka memberikan layanan bisnis Pinjaman dan Meminjamkan. Kita akan mendapatkan Bonus Dollar ($) dari layanan bisnis tersebut.
4. Akan banyak bisnis lainnya lagi berikutnya...

Jika sobat sudah mengerti, sobat bisa langsung daftar terlebih dahulu di Liberty Reserve kalau belum punya akunnya, silahkan klik link berikut ;

Join Now Liberty Reserve

Lalu daftar ke Liberty Loan pada Link berikut :

Join Now Liberty Loan

Bila sobat perlu panduan daftar pada akun di atas sobat bisa baca post saya pada tutorial berikut :

Cara Daftar Akun Liberty Reserve

dan

Panduan Daftar Akun Liberty Loan

Terima kasih,

2 comments:

Wah kayaknya ane pernah baca artikel ini dech,,,, kok gak ada Link Sumbernya yah?... heheheheh hahahahah

sukses selalu ajah dech boz, sebaiknya kalau Copas 100% atau sebagian sebaiknya kasih sumber Link aktif atau text, tapi gak apa2 cuy, ane cuma mengingatkan, biasakan budayakan menghargai karya orang dan Hak Orang lain, hehehe

salam dari sahabat setita...

trus bonus yng ky peroleh stiap ngajk orng brpa gan?
rep d emailku y,,,bravohalid@gmail.com

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya