Kamis, 20 Januari 2011

Firefox 4 Beta untuk Handphone

Salam damai blogger, Sekarang ini teknologi semakin canggih, apalagi teknologi yang ada dalam handphone, banyak aplikasi software untuk Handphone, diantaranya Firefox 4 Beta untuk Handphone. Kami senang untuk membawa Anda rilis terbaru Firefox 4 Beta untuk Handphone. beta ini sekarang tersedia dalam 10 bahasa pada Anda Android atau perangkat Maemo.

Kami menerima banyak umpan balik yang besar pada versi beta sebelumnya dan dibahas banyak masalah yang dilaporkan, termasuk penggunaan memori berkurang, render teks ditingkatkan dan 60% menginstal pengurangan ukuran pada Android (dari sekitar 43 MB hingga 17 MB). Masih ada ruang untuk perbaikan dan kami akan terus membuat ukuran instalasi yang lebih kecil. (Catatan: Karena beberapa keterbatasan teknis di Android, upgrade tidak akan menghapus beberapa file lama yang tidak lagi diperlukan. Karena itu, Anda harus uninstall beta sebelumnya sebelum Anda akan melihat peningkatan ukuran.)


Sebuah hal baru yang akan Anda lihat dalam rilis ini meliputi tema baru yang memberikan Firefox tampilan baru, kemampuan untuk dengan mudah berbagi link dengan teman-teman Anda dari Menu Situs dan kemampuan untuk membatalkan menutup tab. Pelajari lebih lanjut tentang Firefox UI perbaikan dari Madhava Enros, Lead kami UX Designer.

Dalam rilis ini kita juga bekerja untuk membuat Firefox 4 Beta lebih cepat. Tindakan seperti panning dan zooming adalah waktu loading lebih cepat dan lancar, dan halaman dikurangi dari versi beta kami sebelumnya. Pada Android 2.2, kita sekarang sekitar 25% lebih cepat pada benchmark Javascript SunSpider dari browser saham.

Kami bekerja untuk meminimalkan perubahan yang mempengaruhi pengaya fungsionalitas. Kami akan sangat senang untuk melihat komunitas kami awesome add-on developer bangunan baru yang menarik pengaya, terutama yang mempertimbangkan kasus-kasus ponsel penggunaan tertentu.

Kami akan terus meningkatkan kegunaan dan kinerja di rilis berikutnya. Kami akan menambahkan akselerasi hardware untuk melakukan scrolling dan zooming lebih cepat dan akan memungkinkan HTML5 video untuk membawa pengalaman browsing yang lebih kaya ke telepon Anda. Kami juga bekerja untuk meningkatkan respon browser sementara Firefox Sync melengkapi sync awal data Anda.

Dalam versi beta ini, ada baru "Komentar" tombol di panel Kontrol Browser untuk memudahkan bagi Anda untuk memberitahu kami tahu apa yang Anda suka atau tidak suka. Sementara keseluruhan stabilitas Firefox membaik dalam rilis ini, kami juga menambahkan mudah-submit pelaporan kecelakaan, mirip dengan cara kerjanya di Firefox desktop.

Kami membutuhkan bantuan Anda pengujian beta ini untuk membangun yang terbaik mobile browser Firefox. Dapatkan terlibat dengan rilis beta dan Go Mobile.


Download Firefox 4 Beta untuk Handphone Disini

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya