Senin, 27 Desember 2010

Software Burning Alkohol 120% | Terbaru

Software Burning Alkohol 120% | Terbaru? Satu lagi program burning paling ajib nih sob! Udah pada kenal donk sama software Alkohol? Yup, nih software Alkohol 120% merupakan kelanjutan pengembangan software alkohol sebelumnya. Alkohol 120% sekarang telah mendukung windows 7 jadi yang pasti makin mantap sob! Penasaran?

Alkohol 120% menu
Alkohol 120%, adalah Windows CD dan DVD burning software yang memudahkan untuk membuat backup DVD dan CD. Program ini memungkinkan sobat menyimpan CD yang paling banyak digunakan sebagai image pada komputer Anda, dan sobat dapat me-mount melalui 1 drive virtual. Alkohol 120% mencakup fungsi yang memungkinkan untuk membakar file langsung dari hard drive, dan mendukung format Blu-ray dan HD DVD.Compatible dengan semua sistem 32 dan 64 bit operasi Windows sampai dengan Windows 7.

Alkohol 120% full
Pengguna rumahan dapat membuat salinan cadangan dari CD permainan dan film DVD sehingga DVD sobat akan tetap terjaga kualitasnya. Alkohol 120% mendukung berbagai macam CD / DVD image file termasuk MDS,.. iso,. bwt,. b5t,. b6t, ccd,.. isz,. cue,. CDI,. pdi dan. format NRG.

Nah silahkan di download sob dan yang pasti gw kasih yang full version Alkohol 120%nya hohohoh...
 


 Download Alkohol 120% Disini




 

4 comments:

wah...bner nie nie dia yang saya cari cari dari dulu..
mantabb bang,,,,tapi ini full version ga nie pa trial????

Passwordnya : www.ad4msan.com

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya