Selasa, 21 Desember 2010

Informasi Terbaru Twitter di 2011


peningkatan pengguna twitter di tahun 2009 mencapai 25 juta pengguna kemudian meningkat hingga 175 juta pengguna twitter di tahun 2010, tentunya akan terus bertambah pengguna twitter di 2011 setelah Kleiner Perkins Caufield & Byers / KPCB menyuntikkan dana ke Twitter.
Dengan suntikan dana dari Kleiner Perkins Caufield & Byers ke tubuh twitter yang berkantor pusat di San Fransisco, twitter berdiri sejak tahun 2006 akan akan terus mengembangkan  sayapnya terbang mengejar facebook situs jejaring sosial yang sukses dengan 500 juta pengguna di tahun 2010. Pengembangan akan dilakukan di tubuh twitter  oleh CEO baru “ Dick Costolo” yang menggantikan CEO sebelumnya  “Evan Williams” yang sekaligus sebagai pendiri Twitter pada bulan oktober 2010.
Posisi twitter di 2011 akan semakin kokoh dengan bergabungnya dua direksi di tubuh twitter yaitu, Mike McCue yang sebelumnya CEO Flipboard dan David Rosenblatt mantan CEO DoubleClick Inc yang sekaligus presiden di Google Inc.

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya