Jumat, 10 Desember 2010

10 Game Facebook Terbaik Saat Ini

Membahas Facebook pasti tidak akan ada habisnya, karena sampai saat ini Facebook merupakan situs jejaring sosial terpopuler sekarang ini, dulu kita mengenal Friendster, namun setelah kemunculan Facebook dengan berbagai fitur atraktifnya mampu menenggelamkan kepopuleran Friendster. Salah satu kelebihan Facebook yang menjadikannya pilihan utama ialah ia membolehkan para developer untuk menambahkan aplikasi, baik berupa kuis, layout Facebook, Badge Facebook, Twitter dan juga game. Ternyata banyak sekali pengguna Facebook yang tergila-gila dengan game disana.

Jika anda merasa bosan dengan aktivitas sehari-hari dan ingin bermain game secara online. Facebook juga menyediakannya Karena game-game Facebook umumnya menarik dan yang lebih mengasyikan lagi dapat di mainkan oleh teman, keluarga dan kerabat anda atau siapapun yang mempunyai account di Facebook, Bagaimana asyik bukan ? Berikut 10 game Facebook yang menurut Berita Internet nilai yang terbaik:

Texas Hold’em Poker – Anda akan bermain poker Texas Hold’em dengan teman-teman di Facebook dan pengguna Facebook lainny dengan uang virtual – tentu bukan uang sungguhan loh!

Tower Bloxx - Game Facebook seru dan menghibur.

Crazy Taxi – Kemudikan Taksimu secepat mungkin disaat melompati kendaraan lain.

Bowling Buddies – Main bowling bersama teman-temanmu, game ini mempunyai 3D desain grafis, mudah di kendalikan, mendapat prestasi, karakter yang dapat di dandani dan lainnya!

Who has the Bigger Brain – Apakah anda merasa pintar? Buktikan dulu dengan memainkan game ini.

Word Challenge – Word Challenge di kembangkan oleh Playfish merupakan game yang bikin kecanduan menampilkan animasi, 40.000 lebih kata, dan 20 tipe vokabolari.

Mob Wars – Bangun dan kelola keluarga Mafia anda sehingga menjadi sebuah kerajaan Mafia terbesar.

Pet Society – Dalam game ini anda dengan binatang piaraan anda dapat melakukan banyak hal menyenangkan. Mendekorasi rumah dan bahkan dapat memberi hadiah kepada teman-temanmu disaat mengunjungi mereka.

Kickmania – Kickmania! adalah game animasi. Sangat menghibur – tendang pantat siapapun dan lihat mereka terbang – menabrak tembok batu bata.

YoVille – Di dunia YoVille anda dapat membeli baju baru untuk karakter anda, membeli peralatan untuk apartemen, berkerja dan bertemu dengan teman-teman baru.

Diatas merupakan 10 Game Facebook terbaik menurut berita internet Jika anda tertarik untuk memainkannya silakan klik link di atas dan di allow untuk mendapatkan aplikasinya. Hilangkan kejenuhan anda dengan bermain game facebook.

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya