Minggu, 07 November 2010

Download Gratis DoubleSafety Untuk Backup Data

Membuat cadangan data (backup data) adalah satu hal penting yang seringkali terlupakan. Mungkin karena kehilangan data merupakan moment yang cukup langka sehingga seringkali kita menjadi terlena. Komputer (hard disk, usb drive) sebagai tempat untuk menyimpan data merupakan benda elektronik yang pasti punya umur pakai sehingga dapat sewaktu-waktu rusak, dan kalau sudah rusak seringkali data yang tersimpan di dalamnya tidak dapat dikembalikan lagi.

Ditambah dengan semakin maraknya penyebaran virus yang juga sewaktu-waktu dapat menghilangkan data kita, maka membuat cadangan data adalah hal yang mutlak harus dilakukan secara rutin (kecuali kalau kita tidak punya data penting. Untuk melakukan backup data secara rutin kita dapat menggunakan software DoubleSafety. Fitur yang terdapat pada DoubleSafety adalah sebagai berikut:

* Interface cukup mudah dipahami
* Membuat penjadwalan proses backup
* Enkripsi data hasil backup
* Upload hasil backup ke FTP server
* Menuliskan hasil hackup ke CD, DCD, Blu-Ray
* Incremental and differential backup

Dalam rangka promosi yang diadakan oleh GiveawayOfTheDay, Anda bisa Download Gratis DoubleSafety Untuk Backup Data download di sini.

Download gratis ini hanya berlaku selama satu hari, yaitu sampai dengan tanggal 11 Juni 2010 sekitar jam 14.30 WIB.

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya