Senin, 08 November 2010

Cara Mengubah Konfigurasi Windows Dengan X-Setup Pro

X-Setup Pro adalah perangkat lunak untuk melakukan tweaking pada sistem operasi Windows, mulai dari Windows 95 sampai dengan Windows 7. Dengan perangkat lunak ini kita dapat mengubah lebih dari 2000 setting dengan mudah. Perangkat lunak ini juga memungkinkan kita untuk mengubah beberapa setting yang berbeda secara konsisten.

Cara Mengubah Konfigurasi Windows Dengan X-Setup Pro. Perangkat lunak X-Setup Pro ini berbasis plug-in. Semua fungsi yang ada disediakan oleh sebuah plug-in. Karena semua plug-in yang ada sangatlah kecil, mereka sangat cepat untuk diakses dan di-upgrade. Namun, X-Setup Pro sudah dihentikan pengembangannya, sehingga tidak akan ada lagi update X-Setup Pro yang baru. Penghentian pengembangan ini juga yang menjadi alasan mengapa perangkat lunak ini menjadi gratis.

Setiap kita mengubah suatu setting menggunakan X-Setup Pro, perangkat lunak ini akan menyimpan setting sebelumnya kedalam sebuah file. Jika ternyata perubahan yang kita buat tidak berjalan sempurna, kita dapat mengembalikan setting sebelumnya dengan sekali klik.

Masih banyak fitur-fitur X-Setup Pro yang sangat berguna, seperti fitur Record Mode, Load User Registry, dan sebagainya. X-Setup Pro bahkan mampu mengakses registry komputer lain. Fitur ini tentunya sangat bermanfaat saat kita perlu memperbaiki sistem dari sebuah komputer yang sistem operasi Windows nya crash dan tidak dapat diakses.

Kita bisa mendapatkan perangkat lunak X-Setup Pro ini di situs web nya www.x-setup.net. Disana terdapat link untuk mengunduh lengkap dengan serial key untuk aktivasi.

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya