Senin, 06 September 2010

Telepon Seluler Vs PCS

Kebanyakan orang tidak mengetahui perbedaan antara istilah seluler dan PCS. layanan PCS telah dipotong Namun, untuk menawarkan alternatif untuk rencana telepon selular. Sementara kedua adalah penyedia komunikasi mobile, ada beberapa perbedaan kecil antara keduanya. PCS singkatan dari Personal Services Komunikasi, yang pada dasarnya adalah merek dagang untuk perbedaan antara keduanya. PCS menawarkan kemampuannya untuk melayani jasa untuk memenuhi kebutuhan klien. PCS didefinisikan sebagai kombinasi layanan seperti paging, caller ID dan e-mail. PCS memiliki penekanan pada layanan pribadi dan mobilitas diperpanjang, sering digunakan di tempat "" selular digital. "" Sel, digunakan untuk komunikasi antara ponsel tersebut bernama, diuraikan sebagai seperti: "Cell: Unit geografis dasar sistem seluler dan dasar bagi industri istilah generik" selular ". Sebuah kota atau daerah yang dibagi menjadi kecil "sel", yang masing-masing dilengkapi dengan radio pemancar bertenaga rendah / penerima. Sel-sel dapat bervariasi dalam ukuran tergantung pada daerah dan tuntutan kapasitas. Dengan mengendalikan daya transmisi dan frekuensi radio yang ditetapkan dari satu sel ke yang lain, sebuah komputer di Mobile Telephone Switching Office (MTSO) memantau gerakan dan transfer (atau tangan off) panggilan telepon ke sel lain dan frekuensi radio lain yang diperlukan. "

Sementara PCS menawarkan mobilitas yang lebih luas dibandingkan dengan ponsel, pada dasarnya adalah layanan telepon dengan fitur-fitur tambahan seperti id pemanggil dan paging, dengan layanan pelanggan yang lebih komprehensif. Perbedaan lain tengah antara keduanya adalah panjang gelombang di mana mereka beroperasi. Cellular panjang gelombang beroperasi di 824 MHz (megahertz) ke kisaran 894 MHz, sementara PCS MHz berjalan pada rentang 1850-1990 MHz. Selain itu, karena panjang gelombang yang PCS perjalanan tidak menutupi jaringan yang luas seperti yang tercakup oleh ponsel. telepon PCS juga bekerja di bawah teknologi digital, sedangkan telepon selular menggunakan baik digital dan analog. Awalnya PCS telepon yang biasanya lebih mahal untuk membeli, tapi menawarkan tarif lebih rendah dari rencana sel bersaing telepon. Saat ini, rencana telepon PCS harga kompetitif dengan rencana ponsel standar. Sebuah PCS khas rencana telepon seluler mulai di sekitar $ bulan 29.99/per selama 300 menit untuk ke atas mulai dari $ 109,99 untuk rencana keluarga dengan 2.100 menit.

Seperti halnya rencana panggilan ponsel, Selular atau PCS, sangat penting untuk menentukan kebutuhan pribadi Anda sebelum memutuskan rencana dan pembelian telepon. Ponsel rencana bervariasi apakah mereka selular atau PCS, dan salah satu sesuai dengan kebutuhan Anda lebih baik dari yang lain.

Semua berevolusi, menjadi lebih kompleks dan kualitas yang lebih baik (kami berharap). Lihatlah TV misalnya, pertama ada radio (suara saja), maka warna hitam dan putih, kemudian, kemudian remote kontrol, lalu kabel, kemudian digital, dan sekarang High Definition TV. Prinsip yang sama berlaku dengan nirkabel, portabel, layanan telepon. Kami mulai dengan Seluler, yang semula diarahkan pada yang tersedia untuk orang-orang di mana saja, di mobil mereka, jauh dari rumah dan kantor. Lalu perlahan-lahan, sebagai daerah cakupan tumbuh, cakupan selular menjadi hampir mutlak. Ponsel kini telah menggantikan telepon darat di banyak rumah tangga. Namun, ponsel, pada jaringan selular, baru saja tentang menabrak dinding bata ... jadi di jalan yang PCS! PCS, Personal Communications Services, adalah gelombang baru, upgrade, pelayanan telepon selular.
PCS adalah campuran kompleks digital, teknologi nirkabel dikaitkan dengan pesan dan internet pada dasarnya, tidak sebagai tambahan ke layanan seperti Cellular. Seluruh proses yang memanfaatkan PCS ditampilkan, yang terbaik dan paling sederhana, pada dasarnya, dalam film anak-anak "Willie Wonka dan Pabrik Coklat" ketika ia menjelaskan "Wonka-visi" untuk Mike Teavee. Sekarang, dengan membantu dalam penjelasannya, PCS menggunakan teknologi digital, tidak selular. Dibutuhkan potongan kecil dari percakapan atau pesan dan kemudian istirahat mereka menjadi potongan-potongan kecil dan mengirimkan potongan-potongan acak di spurts informasi yang dikumpulkan oleh PCS dan disatukan kembali. Proses ini membuat data lebih aman dan lebih sulit untuk mencegat daripada arus kontinu informasi dikirim sebagai dalam pelayanan selular. Lain ditambah untuk layanan PCS adalah kecepatan. Hal ini lebih dari dua kali lebih cepat pelayanan dasar Seluler, analog kecepatan ini meningkat berarti bahwa data seperti pesan teks, email, download, caller ID, dan bahkan panggilan suara akan lebih cepat.

Semua ini suara besar ketika membandingkan Seluler dan layanan PCS; Namun, salah satu kelemahan adalah bahwa ada tiga jenis layanan PCS bersaing dengan satu sama lain. Tidak seperti layanan seluler di mana Anda dapat menghubungkan ke menara yang berada di dekat Anda dan airtime yang dikirim kembali ke operator Anda, jika Anda terdaftar dengan salah satu layanan, dan Anda melakukan perjalanan ke daerah lain layanan, Anda tidak akan memiliki layanan. Mungkin ada kemitraan dan merger teknologi dan menciptakan sistem yang kompatibel di masa depan, tetapi seperti yang sekarang, ini merupakan masalah besar ketika berpikir tentang layanan PCS. Tiga layanan bersaing utama sekarang adalah Global System for Mobile Communication, Time Division Multiple Access, dan Code Division Multiple Access. Masalah lain dengan PCS versus layanan seluler adalah bahwa teknologi ini masih cukup baru, sehingga tidak tersebar luas, dan dengan demikian, dapat diandalkan sebagai ponsel tradisional.

Setiap teknologi baru memiliki beberapa pasak dan gundukan di awal, tapi perlahan-lahan mereka bisa menyetrika dan produk terbaik dengan cakupan, kualitas, dan daya tahan pasti akan menang. Beberapa menempatkan taruhan pada layanan Seluler tradisional, yang lain pada PCS. Namun demikian baik, perbaikan baik akan bermanfaat bagi kita semua.

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya