Sabtu, 18 September 2010

KALAU ADA YANG GRATIS, MENGAPA HARUS BAYAR ?

Setelah melanglang buana di Internet selama beberapa Minggu, mungkin sekarang Anda ingin memiliki situs Web sendiri. Tetapi setelah tanya sini tanya situ, membuat situs web ternyata tidak murah! Anda harus mengeluarkan uang sekitar 75 ribu sampai 200 ribu atau lebih hanya untuk 1 halaman web! Coba hitung sendiri biaya yang harus Anda keluarkan jika Anda butuh 20 halaman web atau lebih! Belum lagi untuk bayar biaya server plus bayar biaya nama domain yang besarnya bisa sampai setengah juta rupiah itu ! Tetapi, untung sekali Anda mampir ke situs ini. KALAU ADA YANG GRATIS, MENGAPA HARUS BAYAR ? Ya! Situs ini berisi semua informasi yang dibutuhkan untuk Membangun Home Page Sendiri secara GRATIS! Benar-benar GRATIS! Dari mulai akses internet-nya, alamat email-nya, editor-nya, program-program bantunya, trik-triknya, informasinya, web server-nya, guestbook-nya, counter-nya, script-nya, nama domain-nya dll. Pokoknya semuanya GRATIS ... TIS !

Bahkan Anda juga bisa mendapatkan UANG GRATIS !!!

Satu-satunya yang harus Anda bayar (mungkin) adalah pulsa telepon. Atau, mungkin juga Buku Panduan Trik Membangun Situs Web Gratis. Sebab tanpa buku ini mungkin Anda tidak akan pernah dapat LOGIN ke area khusus yang bersi hampir seratus kode siap pakai serta trik-trik mengenai cara melenyapkan iklan menyebalkan yang kerap nongol di situs-situs web gratis!

Tapi ngomong-ngomong, mumpung Anda mau mampir, saya mau berbaik hati. Dibawah ini saya berikan tip & trik agar Anda bisa benar-benar memiliki HomePage sendiri dengan 100% modal Dengkul, ALIAS
100% Gratis !

Jika Anda tidak ingin membayar pulsa telepon, selalulah akses internet dari tempat kerja Anda (di kantor).

Jika Anda adalah seorang pelajar atau seorang pengangguran yang sedang mencari kerja, usahakan untuk memiliki kenalan yang dikantornya ada akses internet-nya.

Jika bisa, usahakan berkenalan dengan staf rental internet/warnet terdekat. Kalau perlu pacarin penjaganya. Lalu, sering-seringlah main ketempat kerjanya. Gunakan setiap kesempatan yang ada untuk menggunakan komputernya untuk akses internet.

Jika Anda tidak memiliki uang untuk membeli buku ini, suruh teman Anda yang beli. Atau, pergilah ke toko buku terdekat dan baca Buku Trik Membangun Situs Web Gratis ini hingga tamat! Bawalah catatan kecil untuk mencatat beberapa alamat internet yang mungkin diperlukan.

2 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya