Sabtu, 14 Agustus 2010

Tips-Trik Ampuh Nembak Pacar Lewat SMS.



Tips Ampuh Nembak Pacar Lewat SMS,Mungkin ada yang bilang kalo nembak pacar atau nembak cewek lewat sms itu cemen alias ga gentle. Tapi itu sah-sah saja, karena pada intinya kita sama-sama mengungkapkan perasaan cinta ke target. Mengenai nembaknya dengan sms, surat atau nembak langsung itu hanya soal media penyampaian.
Okelah, kita langsung saja, bagaimana sih tips ampuh nembak pacar lewat sms alias calon pacar lewat sms.? Cekidot…!

  1. Jangan main-main. Meski kamu melakukan penembakan lewat sms atau surat, tetep tunjukkin kalau kamu serius sama dia. Jangan sampai doi menganggap kalo ini tuh cuma main-main. Urusannya bisa kacau gan..! 
  2. Pilih waktu yang tepat. Jangan kirim sms pas dia lagi ujian atau lagi berkabung. bukannya diterima, bisa-bisa kamu kena semprot dan sumpah serapah.
  3. Pake kata-kata yang terbaik namun tetap jujur dan sederhana ( yang penting dia ngerti maksud kamu). Percuma pake kata-kata puitis kalo dia jadi ngga ngeh. Ingat selalu pesan saya: “Kejujuran adalah romantisme yang sederhana”.
  4. Jangan sembarangan menggunakan istilah asing. Lihat kamus dan bertanya sama yang ahli. Jangan sampai kamu terlihat bego karena pake kata-kata yang kebarat-baratan tapi salah besar. Niatnya pengen dipuji, image kamu malah jatuh. Ingat point 3.
  5. Sms jangan bertele-tele. Ingat pulsa..!
  6. Pastikan Hp kamu ada pulsanya. Meski seribu kali kamu kirim SMs, kalo ngga ada pulsanya ga akan pernah nyampe.
  7. Pastikan Doi juga punya Hp. Lah, kalo ga punya Hp mau di ms in ke mana coba?
  8. Periksa kembali nomor tujuan. Jangan sampai salah kirim, apalagi kalo sms -nya nyasar ke nyokap atau bokapnya doi. hihihi… ga dapet anaknya, dapet nyokapnya…
  9. Bubuhi dengan picture message atau template, biar ga garing aja. Kalo mau lebih basah, cemplungin tuh HP ke sumur. dijamin, ga bakalan garing…!
  10. Wait and see. Kalau SMS sudah dikirim dan belum juga dibales, jangan buru-buru negatif thinhking. siapa tahu doi lagi ga punya pulsa. Nah, inilah ribetnya kalo nembak lewat SMS. Kita ga bisa langsung tahu gimana reaksi Dia.
  11. Itulah tips nembak pacar lewat sms. Semoga berhasil. Kalo gagal, silahkan ketik REG PACAR kirim ke 100 (cepe’ deh…!).

Semoga tips-trik nembak cewek lewat sms ini dapat bermanfaat ya.. 



source: http://baru2.net/tips-ampuh-nembak-pacar-lewat-sms.html  

http://terselubung.blogspot.com/2010/08/tips-ampuh-nembak-pacar-lewat-sms.html

0 comments:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya