Sabtu, 02 November 2013

Update ke Android 4.4 KitKat, Bahaya!

Berita Android Terbaru tentang Update sistem operasi terbaru Android 4.4 KitKat akhirnya telah resmi dirilis Kemarin, Jumat (1/11/2013). Namun bagi Anda pengguna perangkat Android, disarankan untuk bersabar dan tidak keburu nafsu melakukan atau mencari-cari update Android 4.4 KitKat Bahaya..!!.

Pihak Google melalui laman resmi Android KitKat telah mengkonfirmasi bahwa untuk sementara ini KitKat baru dapat digunakan pada handset terbaru mereka, Nexus 5. Sampai saat ini sistem operasi tersebut masih hadir dalam bentuk SDK atau versi developer.
Versi publiknya sendiri diperkirakan baru akan tersedia bagi publik paling cepat nanti malam atau besok.

Selain itu, para pengguna Android pun diimbau untuk berhati-hati bila tiba-tiba muncul banyak aplikasi downloader di Google Play Store yang mengatasnamakan Android 4.4 KitKat. Jangan sembarang download karena dikhawatirkan aplikasi tersebut palsu dan mengandung malware jahat.
Saat ini telah banyak bermunculan aplikasi yang menggunakan nama Android KitKat di Google Play Store mulai dari tema, launcher, dan masih banyak lagi. Ada baiknya Anda menghindari aplikasi-aplikasi seperti ini dan menunggu pengumuman resmi dari Google. (dhi/dew)

3 comments:

Terimakasih buat infonya sangat berguna buat qta semua www.7meter.biz

Yang paling aman updatenya dari phone lansung aja bro, kl googleplay rama rawan..

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya